ADVERTISEMENT

Dokter Siska Ngadu ke Komnas Perempuan Tuduh Kevin Hillers Lakukan Pelecehan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 14:44 WIB
Jakarta -

Perseteruan pesinetron Kevin Hillers dan mantan kekasihnya dokter Siksa belum selesai. Dokter Siska kini lapor ke Komnas Perempuan.

Dokter Siska datang ke Komnas Perempuan, Kamis (18/8/2022) untuk mencari keadilan usai dilaporkan balik oleh Kevin Hillers, bintang sinetron Ikatan Cinta.

"Hari ini saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilan yang seada-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH. Adapun saya datang ke Komnas Perempuan karena saudara tersebut ini playing victim," kata dokter Siska di Komnas Perempuan di Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/8/2022).

"Nah saudara KH ini ada melaporkan saya di Polres Bogor dan saya tidak terima," tegasnya.

Dokter Siska mengatakan dirinya sebagai perempuan menjadi korban dari Kevin Hillers. Sehingga dia merasa pantas meminta perlindungan dari Komnas Perempuan.

"Karena di sini saya perempuan dan saya di sini adalah korban. Oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," katanya.

Selain itu, Siska mengatakan, tak hanya dirinya yang menjadi korban Kevin, tapi juga ada korban lain. Siska menuding Kevin Hillers telah melakukan pelecehan seksual secara verbal, termasuk kepada penggemarnya.

"Selain itu juga saya berbicara untuk banyak korban lain yang sudah dilecehkan, diduga dilecehkan secara verbal, pelecehan seksual secara verbal. Banyak korban-korban lainnya dan saya juga ingin berkonsultasi kepada Komnas Perempuan karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," bebernya.

Tak sembarangan bicara, Siska mengakui punya bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya soal Kevin Hillers telah melakukan pelecehan. Sebelumnya, Siska akui mendapatkan laporan dari beberapa orang perempuan.

"Mereka bukti-buktinya sih berupa foto-foto dan percakapan-percakapan yang mereka merasa dilecehkan gitu seperti itu Jadi ada screenshot-screenshot kemudian ada bukti yang kuat. Bukti-bukti juga berupa screenshot-screenshot percakapan dan lebih dari 5 orang mereka merasa dilecehkan secara verbal," pungkasnya.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT