Mantan Pacar Kaget Dilaporkan Kevin Hillers saat Sedang <i>Healing</i>

ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Kaget Dilaporkan Kevin Hillers saat Sedang Healing

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 08:43 WIB
Dokter Siska, mantan pacar Kevin Hillers
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Dokter Siska merasa kecewa dengan sang mantan pacar, Kevin Hillers. Kevin melaporkan dirinya saat tengah healing ke Afrika.

Memang healing itu dia lakukan sebagai pelarian kegalauannya. Dalam kesempatan tersebut, dokter Siska akui dia ditemani mantan pacarnya.

"Kalo zaman sekarang lagi stress liburan healing dong. Udah kita diputusin, sakit fisik, sakit mental. Ya aku namanya healing lah pergi ke Afrika. Kebetulan ditemenin sama mantan aku," kata Siska di Polres Bogor, Kawasan Cibinong, pada Selasa (15/6/2022).

Setelah menjalani liburan selama semingguan, rupanya Kevin melaporkan dirinya ke polisi.

Sebelumnya pihak Kevin juga mendatangi klinik Dokter Siska. Namun sang dokter tak ditemui pihak Kevin, lantaran Siska tengah berlibur.

"Tiba-tiba setelah seminggu aku di luar negeri ada laporan polisi. Itu pun dua harinya adiknya sempet dateng ke klinik pegawai saya di-push (menyelesaikan pekerjaan bersama Kevin)," kata Siska.

"Pegawai saya itu nggak ngerti pekerjaan itu. 'Nanti tunggu saja dokter dari luar'. 'Ini gimana nih saya rekam ya?' Karena kan kontrak kerja semua ada di saya otomatis semua dicocokan. Tolong pegawai saya jangan di-push. Kamu kenapa sindir di IG kita bisa ngomong secara baik-baik. Nanti kita selesaikan pas aku ada di Indonesia," kata Siska.

Namun kata Siska, pihak Kevin Hillers tak menggubris. Malah Kevin membuat sindiran kepada Siska.

"Aku hubungi dia nggak ada respons sama sekali. Yang ada malah aku di-attack nih. Orang baik aku dimention ini, orang baik ini, orang baik. Malemnya saya dilaporkan," imbuhnya.

"Saya tanya baik-baik dia malah mention banyak banget. Dia mention produk aku, 'Terimakasih dokter ini orangnya baik.' Sampai 100 kali. Banyak sekali sampai notif di IG banyak sekali. Terus aku bilang what's wrong with you? Kamu kenapa? Ini maksudnya apa ngomong kata aku tuh? Kamu maunya apa? Kita damai damai aja. Nggak dibalas. Saya cuma di-mention berantai, oh dokter baik. Gini-gini. Tiba tiba ada kabar kalau saya dilaporkan polisi," papar Siska.

Lihat juga video 'Kondisi Adik Verlita Evelyn Usai Dianiaya di Jalan Tol':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT