ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Sebut Kevin Hiller Playing Victim soal Tudingan Penganiayaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 20:42 WIB
Dokter Siska, mantan pacar Kevin Hillers
Mantan kekasih Kevin Hillers, Siska. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Dokter Siska, sang mantan kekasih, merasa Kevin Hillers playing victim soal tudingan penganiayaan. Padahal Siska akui justru dirinya yang dianiaya.

"Kok playing victim siapa yang babak belur," kata Dokter Siska di Polres Bogor, Kawasan Cibinong, pada Selasa (14/6/2022).

Siska merasa Kevin Hiller yang mengaku mengalami cedera itu berbohong. Pasalnya, Siska akui dokter yang menangani saraf Kevin Hiller adalah seniornya yang mengetahui Kevin.

"Kemudian yang ibaratnya sakit. Dan ini yang bingungnya ada penyataan dia itu ada luka di mana? Karena apa? Dua hari setelah kejadian kebetulan yang menangani sakit sarafnya kan senior saya," lanjutnya.

"Saya tanya kepada dokter saraf itu, 'Kak itu gimana datang cerita?' 'Dia ke poli. Dia jalan biasa aja'. Ada memar daerah punggung daerah pinggang dari pemeriksaan dokter saraf? 'Tidak ada memar'," kata Siska menirukan ucapan rekannya.

Siska juga menuding Kevin mengalami cedera lantaran masih ada sakit saraf. Namun Kevin Hiller masih bekerja keras seperti syuting dan lainnya.

"Kemudian dia semenjak kejadian sampai dia lapor polisi dia syuting selalu. Karena apa kita kan banyak ya kenal dengan artis di lokasi tersebut, semuanya juga memberi kabar beraktivitas seperti biasa. Jadi kalau dia merasa dianiaya itu mana? Apa? Di mana?" kata Siska.

"Dia kan syuting beraktivitas seperti biasanya. Perkara dia ada sakit namanya dia ada syuting terus ada saraf kejepit ya pasti. Kalau nggak ngapa-ngapain baru," pungkasnya.



Simak Video "Kevin Hillers soal Mantan Kekasih Polisikan Balik atas Kasus Penganiayaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT