ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Bantah Lempar Termos ke Bintang Sinetron Ikatan Cinta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 14 Jun 2022 18:01 WIB
Dokter Siska, mantan pacar Kevin Hillers
Dokter Siska dilaporkan Kevin Hillers, kini laporkan balik sang bintang Ikatan Cinta. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Bintang sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK yang diketahui bernama Siska dengan tuduhan pengainayaan. Siska yang ternyata mantan pacar, Kevin Hillers juga buat laporan balik.

Dalam hal tuduhan penganiayaan yang dilaporkan Kevin Hillers, Siska atau yang dikenal dengan dokter Siska membantah telah melempar termos ke mantan pacarnya, pesinetron Kevin Hillers.

Siska menegaskan dia hanya membela diri saat dicekik oleh Kevin Hillers.

"Itu ibaratnya aku berontak loh orang dicekik. Orang dipukul kita pasti berontak ya. Namanya semut diinjek-injek pasti melawan dong, itu nggak betul itu. Ibaratnya dicekik kita melakukan perlawanan gitu," kata dokter Siska di Polres Bogor, Selasa (14/6/2022).

Siska juga akui telah berhubungan baik dengan Kevin Hillers. Dia heran mengapa justru Kevin Hillers melaporkannya ke polisi.

Kevin HillersKevin Hillers, bintang sinetron Ikatan Cinta yang dituduh lakukan penganiayaan. Foto: Kevin Hillers mengaku dianiaya SK (dok. Febriyantino/detikcom)

Siska menilai apa yang dilakukan Kevin Hillers sangat membuatnya terkejut. Terlebih Siska mengatakan ada pekerjaan bersama yang belum selesai.

"Aku juga berusaha berhubungan baik-baik, kok tiba-tiba dilaporkan polisi. Sangat tidak etis apalagi urusan pekerjaan banyak yang belum selesai," bebernya.

Dirinya mengaku apa yang dilakukan Kevin Hillers sangat merendahkan perempuan. Menurutnya tindakan Kevin Hillers sudah masuk tindak kekerasan pada perempuan.

"Dia juga sebagai laki tidak pantas melalukan kekerasan kepada wanita itu sangat sangat kecewa," tegas Siska.



Simak Video "Kevin Hillers soal Mantan Kekasih Polisikan Balik atas Kasus Penganiayaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT