ADVERTISEMENT

Kronologi Kevin Hillers Diduga Dianiaya Perempuan Berinisial SK

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 11 Jun 2022 19:24 WIB
Kevin Hillers
Foto: Kevin Hillers mengaku dianiaya SK (dok. Febriyantino/detikcom)
Jakarta -

Pesinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers sempat mengalami kondisi syaraf kejepit. Jika tak ditangani berisiko mengalami kelumpuhan.

Namun, dia malah mendapatkan tindakan penganiayaan dari teman perempuannya yang berinisial SK. Bahkan Kevin masih memakai alat bantu pengobatan.

"Ini masih pakai (alat) dari dokter, ini ada besinya. Jadi kalau penyakit syaraf itu bisa lumpuh kalau tidak diobati. Makanya ini ada besi penyangga. Dokter mengingatkan nggak boleh ada kurang sama sekali," kata Kevin Hillers di Polres Bogor.

Padahal Kevin akui bagian yang sakit saraf yang dia alami tidak boleh mendapatkan benturan. Sehingga hal itu mengganggu dirinya saat bekerja seperti syuting.

"Dokter juga sudah menyarankan berhenti meminum obat penghilang rasa sakit, masih kontrol dua minggu sekali," kata Kevin.

"Itu yang kami sangat sayangkan dari SK. Situasi sebelum dugaan tindak penganiayaan oleh saudara SK ini jauh lebih membaik," kata pengacara Kevin Hillers, Deka Saragih.

Pengacara juga menyebut SK sengaja menyerang Kevin di area yang masih dipasang alat tersebut. Tak hanya itu, memar juga ada di beberapa bagian tubuhnya.

"Salah satunya memar di beberapa bagian tubuh," kata Deka.

"(Memar) di kepal terus tangan dan di badan juga ada. Yang di kepala lebih keras juga," kata Kevin.

Kevin Hillers juga diserang oleh perempuan berinisial SK dengan beberapa benda seperti paku, bekas makanan, hingga termos.

"Beberapa benda-benda padat seperti paku, garpu atau bekas-bekasan makanan, termos, dan lain lain. Itu salah satu kita kasih keterangan ke polisi. Itu salah satu tindakan yang dilakukan oleh saudari SK ini pada Pak Kevin," kata Deka.



Simak Video "Kevin Hillers Laporkan Tiga Nama yang Diduga Retas Akun Facebooknya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT