ADVERTISEMENT

Eks Pacar Lapor Dugaan Penipuan, Pesan ke Kevin Hillers: Jangan Mangkir!

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 14:13 WIB
Dokter Siska laporkan Kevin Hillers dugaan penipuan.
Dokter Siska minta Kevin Hillers jangan mangkir dari panggilan polisi. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Dokter kecantikan Siska Khair mengaku terpaksa dengan keadaan harus melaporkan sang mantan kekasih, Kevin Hillers atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Sebelumnya, Siska dan Kevin Hillers saling lapor dengan tuduhan penganiayaan.

Hal tersebut berawal dari laporan bintang Ikatan Cinta itu membuat laporan di Polres Bogor atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh dokter Siska.

"Dokter Siska itu tidak melaporkan KH apabila tidak ada apinya. Yang kedua, dokter Siska ini tidak mau menanggapi permasalahan dalam seperti ini, dia masih banyak kerjaan-kerjaan yang harus diselesaikan," kata Pitra Romadoni selaku kuasa hukum Dokter Sisa saat ditemui di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022).

"Akan tetapi karena memang terlapor ini menyerang habis-habisan dan secara membabi-buta, baik di Polres Bogor dan lain-lain, sehingga ini perlu disikapi dengan serius," ujarnya melanjutkan.

Oleh karena itu, pihak dokter Siska siap menghadapinya dan menegaskan siap melakukan upaya hukum terhadap Kevin Hillers.

"Karena yang bersangkutan telah memukul genderang perang ini, tentunya kita siap untuk dirinya dan kita siap untuk meladeninya. Dan kita siap melakukan upaya hukum juga terhadap yang bersangkutan," tutur Pitra Romadoni.

Mengaku rugi hingga ratusan juta, dokter kecantikan para artis itu sudah melaporkan Kevin Hillers sejak 1 Juli Lalu. Hari ini semestinya menjadi panggilan perta bagi aktor Ikatan Cinta itu.

"Saya sudah melaporkan ini sebetulnya hari ini harusnya terlapor itu panggilan pertama harusnya datang hari ini kalau misalnya terlapor datang harusnya hari ini klarifikasi untuk laporan Saya ada undangan panggilan pertama sekarang ini," ujar dokter Siska.

Dokter Siska berharap agar sang mantan kekasih dapat kooperatif dan jangan mangkir dari panggilan polisi.

"Saya harap sih kalau ada itikad baik dan kooperatif dengan pihak kepolisian karena hari ini diundangnya jam 10 sampai jam sekarang belum ada tanda-tanda. Belum ada hadir gitu loh, jadi mudah-mudahan sih saya titip pesan kepada beliau untuk kooperatif dan jangan mangkir panggilan polisi," harap Dokter Siska.

Dokter Siska melaporkan Kevin Hillers ke Polsek Tamam Sari, Jakarta Barat atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan. Adapun pasal yang dilaporkan mengenai kasus ini adalah Pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.



Simak Video "Kevin Hillers Laporkan Tiga Nama yang Diduga Retas Akun Facebooknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT