ADVERTISEMENT

Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Disindir Kangen Luna Maya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 14:43 WIB
Rumah Ariel NOAH
Foto: YouTube Ariel NOAH
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH mendapatkan banyak sindiran dari netizen. Komentar-komentar tersebut disampaikan usai sang vokalis mengunggah sebuah foto di Instagram.

Ariel memamerkan sebuah foto full moon atau bulan purnama. Diketahui, pada 12 Agustus 2022 adalah puncak fenomena bulan purnama.

Kolom komentar dari unggahan itu dipenuhi sindiran untuk Ariel soal Luna Maya. Diketahui, luna dalam bahasa Latin memiliki arti bulan.

"Bali, Bulan, Luna. Bisa kali," sindir netizen.

"Eh Bang Boriel posting kak Luna," ujar yang lainnya.

[Gambas:Instagram]



Sebelum berpisah, Ariel dan Luna Maya adalah pasangan fenomenal. Mereka cukup lama menjalin kasih, sempat backstreet dari publik.

Ariel dan Luna Maya mengaku berpacaran pada 2004. Setahun setelahnya, mereka berpisah. Ariel harus menikahi Sarah Amalia yang saat itu sedang berbadan dua.

Setelah tiga tahun, Ariel cerai dengan Sarah Amalia. Pria pemilik nama asli Nazril Irham itu kemudian kembali berpacaran dengan Luna Maya.

Pada 2010, keduanya tersandung skandal video seks yang membuat Ariel mendekam di penjara selama 3,5 tahun. Sejak saat itu, mereka putus.

Luna Maya mengaku dirinya sempat menyimpan amarah kepada Ariel. Namun seiring berjalannya waktu, ia memaafkannya.

"Sempat marah sama dia. Tapi aku sadar, nggak mau membawa penyakit hati. Jadi harus ditinggalkan. Aku memilih berdamai dengan diriku dan dia tentunya," kata Luna Maya di channel YouTube Venna Melinda.

Simak Video 'Kronologi Luna Maya Dibawa ke RS Gegara Makan Keripik Pedas':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT