ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Harap Indonesia Makin Pulih: Nggak Ada Lagi Penyakit Aneh

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 19:36 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting berharap Indonesia semakin pulih. Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting
Jakarta -

Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki harapan khusus dalam merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia. Dia ingin Indonesia bisa lekas pulih.

"Sekarang sudah hampir bisa kembali lagi normal kayak dulu. Mudah-mudahan nggak ada lagi penyakit aneh-aneh ya. Karena sudah banyak kerugian yang kita alami kan semenjak ada Corona," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Kondisi hari ini di mana banyak sektor mulai menggeliat lagi menjadi sorotan Ayu Ting Ting sebagai orang yang bergerak di panggung hiburan.

"Kita bisa seru-seruan bareng sekarang. Semoga ke depannya Indonesia bisa lebih sehat lagi," sambungnya.

Selain soal harapan pulihnya Indonesia secara utuh, pelantun Sambalado itu juga berharap Indonesia lebih berkembang lagi.

"Saya berharap Indonesia jadi lebih baik dalam hal apa pun. Lebih adil, sejahtera, dan lebih berkembang," harap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting hari ini merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan membuat lomba di wilayah rumahnya. Ayu mengajak serta tetangga dan keluarganya untuk berpartisipasi.

Ini adalah pertama kali setelah pandemi COVID-19 mereda, Ayu Ting Ting kembali membuat lomba 17-an di rumahnya.

"Hari ini 17 Agustus ramai banget kayak biasa, namanya kan kalau kita semua, sekampung ini sudah seperti keluarga, jadi enaknya kalau ada lomba, ramai-ramai. Biasanya Bilqis ikutan lomba di RT sebelah, kalau lomba di sini habis, RT 5, jadi memang setiap tahun diadakan. Dua tahun lalu nggak ada kan, baru sekarang ini aja," cerita Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bahkan tadi ikut serta lomba memasukkan pensil ke dalam botol dan mendapat juara satu. Tak memikirkan besaran hadiahnya, Ayu Ting Ting merasakan keseruan dan keramaiannya.

"Ya senanglah Alhamdulillah. Biasanya kita punya acara sama keluarga besar, cuma karena saya kerja, jadi nggak bikin acara. Ikut sama warga sini saja," tukas Ayu Ting Ting.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT