ADVERTISEMENT

Razka Nabillian Tak Berhenti Berbuat Baik

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 17:55 WIB
Razka Nabillian takpernahberhenti berbuat baik
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu selebriti Indonesia yang sampai saat ini masih terus menebar kebaikan adalah Razka Nabillian. Dalam kesempatan ini, Razka Nabillian kembali berkolaborasi untuk berbagi.

Razka Nabillian berkolaborasi dengan Vespa Satya. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya. Razka Nabillian mendapatkan Vespa Primavera S 150 I-GET ABS 2022 dari Vespa Satya.

"Alhamdulillah satu lagi kolaborasi terbaik di tahun ini bareng @vespasatya , Bagi-bagi makanan keliling jakarta pake Vespa Primavera S 150 I-Get ABS 2022. Makasii banyak yaa @vespasatya terbaik bangettt," ungkap Razka Nabillian dalam Instagram miliknya.

Postingan ini mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka salut akan niat baik Razka Nabillian yang tidak pernah berhenti berbuat baik.

"Selalu terbaik mabrooo," ungkap akun uetr****.

[Gambas:Instagram]



"kegiatan yang luat biasa hebat bang semoga selalu dilancarkan rejekinya diberikan kesehatan selalu..semangat berbagi," beber akun merr****.

"MasyaAllah Tabarakallah Semoga Berkah Barokah Kak," jelas akun uce****.

"Semoga berkah... Tetap semangat berbagi nya... Saya do'a kan Kaka sehat selalu. Di beri kelancaran segala urusan ny.Dan di lipat ganda kan rezeki nya oleh Allah SWT.amin ya Allah semangat kaka," ungkap akun dhte****.

"Semangat kakak semoga berkah selalu sehat selalu rezekinya lancar teruss, ngalir panjang terus rezekinya aamiin," kata akun ieytr***.

"semangat utk berbuat baik bg, rejeki abg menolong sesama diganti berlipat" sama tuhan aamiin," beber akun trd***.

Razka Nabillian akan menggunakan Vespa ini untuk kegiatan berbagi selain di hari Jumat. Jika tak ada aral-melintang, Razka Nabillian akan mengajak influencer lain untuk konvoi bersama keliling Jakarta sambil berbagi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria salut dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Razka Nabillian ini. Ia pernah ikut satu hari bersama Razka untuk membagikan makanan bagi mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, Terima kasih banyak Bapak @arizapatria (ᴡᴀᴋɪʟ ɢᴜʙᴇʀɴᴜʀ ᴅᴋɪ ᴊᴀᴋᴀʀᴛᴀ), Ibu @arimiputridavid , Ibu @rany.runnee . Sudah hadir dan mengapresiasi kegiatan berbagi Razka selama 2 tahun ini. Semoga @foodtruckgratis selalu berjalan untuk membantu sesama dan semoga kedepannya akan ada di seluruh Indonesia, Aminnnn. Terima kasih banyak juga buat @aceshighcrew_ sudah kolaborasi dalam kegiatan ini sukses selalu untuk @zokujkt , dan influencer yang sudah meramaikan kegiatan ini @cameliafarhana , @rinaldi_ni , @therealadhitya dll," beber Razka dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Permintaan Maaf Zee JKT48 Usai Heboh Video Nge-vape"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT