ADVERTISEMENT

Tabungan Rafathar Lebih dari Rp 2 M, Raffi Ahmad Bikin Terharu Ungkap Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 10:22 WIB
Raffi Ahmad bersama Rafathar dan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad siapkan asuransi pendidikan untuk Rafathar. Foto: dok. Instagram raffinagita1717
Jakarta -

Rafathar Malik Ahmad hari ini ulang tahun ke-7. Beberapa waktu lalu sempat heboh ketika Raffi Ahmad mengakui pernah utang dari tabungan Rafathar sebanyak Rp 2 miliar.

Pengakuan Raffi Ahmad itu banyak menimbulkan pertanyaan. Rafathar yang masih berusia kurang dari 10 tahun sebenarnya sudah punya tabungan miliaran rupiah.

"Lebihlah (sekarang jumlahnya dari Rp 2 miliar). Dulu yang gue pinjam Rp 2 m," ucap Raffi Ahmad di FYP Trans 7.

Nagita Slavina menegaskan sejak kecil semua kebutuhan Rafathar sudah dipersiapkan. Nagita Slavina mengatakan keuangan Rafathar diurus oleh Raffi Ahmad.

"Dia dari kecil kan syuting. Emang udah disiapin buat dia. Itu kan disimpan pakai atas nama kamu," kata Nagita Slavina.

"Itu live acara ultah emang buat dia semua. Lumayanlah. Aku kan dulu pinjam duitnya Rp 2 miliar, ada syuting iklan, lumayanlah," sambung Raffi Ahmad.

Soal masa depan Rafathar dan Rayanza, ternyata Raffi Ahmad punya pemikiran sendiri. Raffi Ahmad ingin menyiapkan semua kebutuhan Rafathar dan Rayanza sampai besar.

"Rafathar sudah kita siapin asuransi pendidikan. Tabungan kalau kita kenapa-kenapa, kan nggak ada yang tahu. Aku ingat Papa aku meninggal di usia muda," kata Raffi Ahmad buat Nagita Slavina ikut terharu.

"Rafathar kuliah di luar negeri sampai selesai pun insyaallah sudah cukup. Aku tuh selalu takut karena Papa aku meninggalnya muda.... Jadi gitu," lanjutnya membuat Nagita Slavina meminta topik pembicaraan diganti.

Nagita Slavina sedih ketika Raffi Ahmad bicara soal kematian. Namun, Raffi Ahmad mengaku semua yang dia lakukan saat ini semata-mata untuk anak dan ibadah.

"Kita mah sekarang hidup buat anak dan ibadah saja. Aku semakin ulang tahun lihat, rambut gue aduh makin botak. Bokap gue tuh meninggalnya 47 tahun," cerita Raffi Ahmad.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT