ADVERTISEMENT

Manajer Raffi Ahmad Blak-blakan, Pusing Ngatur Jadwal sampai Ketiban Rezeki

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 15:48 WIB
Raffi Ahmad
Foto: dok. YouTube Rans Entertainment
Jakarta -

Salah satu orang yang belakangan sering menjadi sorotan adalah Raffi Ahmad. Netizen sering mempertanyakan siapa sih yang mengatur jadwal pekerjaan Raffi Ahmad yang supersibuk itu?

Akhirnya kesempatan ini dibongkar Raffi Ahmad dalam Channel YouTube-nya. Adalah sosok Prio yang mengatur jadwal Raffi Ahmad selama ini. Dalam pengakuannya, Prio yang sudah bekerja lima tahun itu mengaku sering pusing dengan jadwal artisnya itu.

"Ya risiko sih kalau pusing mah, soalnya kan banyak jadwalnya cuma ya sejauh ini masih bisa dikontrol. Gampang-gampang susah. Kalau sekarang sih alhamdulillah nggak begitu padat, beda kan kalau dulu tuh apalagi pas Ramadhan penuh banget," ungkap Prio dalam Channel YouTube Raffi Ahmad.

Tidak hanya Raffi Ahmad yang ditangani Prio. Tapi kedua adik, Syahnaz dan Nisya juga ditanganinya. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita juga diatur jadwalnya oleh Prio.

"Iya kalau sekarang Syahnaz sinetronnya mau jalan lagi, kalau Nisya sudah ada juga jadwalnya. Yang sering nolak itu mama Amy soalnya jagain mami Popon kan," bebernya lagi.

Raffi Ahmad menanyakan soal suka duka menjadi manajernya selama lima tahun. Prio mengatakan selama bekerja dengan Raffi Ahmad pintu rezekinya semakin terbuka lebar.

"Kalau sukanya ya banyak banget ya apalagi selingannya banyak ha ha ha," ungkap Prio.

"Selingan banyak ya? Memang apa sih selingan? Banyak endorse dong ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Kalau endorse milih-milih, A, soalnya jaga image ya sama membatasi aja. Ya alhamdulillah pintu rezekinya terbuka juga dari Aa, semuanya kenal banget sekarang ini," jelasnya lagi.

"Sekarang mobil sudah berapa? Banyak katanya ya?" imbuh Raffi Ahmad.

"Nggak kalau mobil dua aja sih, satu gue pakai, satu istri. Alhamdulillah kalau rezekinya ya sekarang punya studio sendiri yang bisa disewa-sewain dan alhamdulillah lumayan hasilnya," papar Prio.

"Wah keren juga ya lo, sudah naik gaji belum sih?" kata Raffi Ahmad.

"Sudah kemarin tuh tiga hari yang lalu naik gaji," lanjut Prio seraya tertawa.

Prio mengaku sangat bersyukur karena bisa bekerja dengan Raffi Ahmad. Ia senang karena Raffi Ahmad orang yang bisa bekerja sama dengan baik.

"Ya jadwalnya pokoknya suka ajaib kan tiba-tiba dipanggil ke Istana geser semua deh pokoknya, atau suka ada Menteri gitu kan ya sudah geser pokoknya mah," jelas Prio seraya tersenyum.

(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT