ADVERTISEMENT

Berapa Tabungan Rafathar sampai Dipinjam Raffi Ahmad Rp 2 M?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 20:28 WIB
Rafathar Malik Ahmad
Raffi Ahmad dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Jakarta -

Sebagai anak artis ternama, Rafathar tentu punya privilege lebih. Bukan cuma soal ketenaran, tapi juga pundi-pundi uang yang bergelimang.

Raffi Ahmad, ayah Rafathar, tidak membantah hal tersebut. Apalagi, karena nama besarnya, banyak brand yang membuat dirinya terbantu.

"Rayyanza sama Rafathar itu selama satu tahun dari biaya persalinan, biaya baju alhamdulillah gue dikasih," kata Raffi Ahmad di Program FYP Trans 7.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa lebih banyak menyisihkan uang untuk tabungan anak-anaknya. Jumlahnya sepertinya begitu fantastis.

Sebab Raffi Ahmad mengaku juga pernah meminjam uang yang ada di tabungan anaknya. Uang itu mau digunakan untuk keperluan renovasi rumah.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad meminjam Rp 2 miliar dari Rafathar.

"Yang lucu uangnya Rafathar, uangnya Rafathar gue pakai. Waktu itu ngomong sama Gigi, 'Sayang sudahlah pakai saja uang Rafathar Rp 2 miliar buat rumah'. Dia punya uang kan kita simpenin dari kecil," terang Raffi Ahmad.

Ternyata Rafathar mendengar percakapan itu. Anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kemudian protes.

"Si Rafathar dari belakang dengar, 'Pah, papah itu kalau pinjam uang ngomong sama yang punya dong!' Terus ngomong minjem nanti papa ganti. Kan gue selalu ngajarin kalau pinjam uang harus diganti," Raffi Ahmad menceritakan.

Tak butuh waktu lama untuk Raffi Ahmad mengembalikan uang itu. Ia berjanji sebulan setelahnya akan mengganti uang tersebut.

"Itu janjinya sebulan. Sebulan kemudian ditanya, 'Pah, uangnya sudah dikembaliin belum?' Itu polosnya Rafathar," tutur Raffi Ahmad tertawa.

Sayangnya, Raffi Ahmad tidak mau mengungkapkan berapa uang tabungan anaknya saat ini.

"Itu Gigi yang tahu," tandas Raffi Ahmad.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT