ADVERTISEMENT

Aurel Hermansyah Tak Pernah Minta Uang Jajan Ratusan Juta dari Atta Halilintar

prih prawesti febriani - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 15:04 WIB
Atta Halilntar dan Aurel Hermansyah
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Uang jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini diketahui saat menjadi bintang tamu acara FYP di Trans7.

Menurut Aurel Hermansyah, dirinya tidak pernah meminta uang jajan ratusan juta dari sang suami.

"Aku nggak pernah minta uang jajan yang sejumlah itu, pokoknya bagi aku itu bersyukur banget dan alhamdulillah mendapatkan ini semuanya," ungkap Aurel Hermansyah.

Meski begitu menurut Atta Halilintar, Aurel Hermansyah memang berhak mendapatkan itu semua karena menurut dia Aurel sudah menjadi ibu dan istri yang baik.

"Ya kalau bagi aku, itu semuanya sudah memang haknya dia. Karena, dia sudah menjadi istri yang baik dan ibu luar biasa menurut aku," beber Atta Halilintar.

Atta Halilintar sebenarnya mengaku tidak mengerti soal seberapa besar kisaran untuk memberikan uang untuk istri.

"Jadi sebenarnya kan aku nggak paham ya setelah berumah tangga gimana yang benar untuk memberikan nafkah kepada istri, jadi aku kasih begitu saja ke dia," tutur Atta Halilintar.

"Jadi katanya uang jajannya ratusan juta rupiah itu?" tanya Irfan Hakim.

"Ya kalau aku sih alhamdulillah saja dikasih berapa juga alhamdulillah, aku tuh selalu bersyukur dengan apa yang dikasih sama abang," tutur Aurel Hermansyah.

Menurut Atta Halilintar, dirinya tidak segan-segan memberikan apa pun untuk Aurel Hermansyah. Karena Atta Halilintar menganggap sang istri sudah menjadi ibu yang luar biasa untuk Ameena.

"Ya namanya untuk istri kita mah kasih saja, soalnya aku percaya rezeki aku itu ya karena istri dan anak juga sih, jadi kalau kita membahagiakan istri dan anak, insyaallah rezeki kita mengalir deras," tutur Atta Halilintar.

Mendengar pernyataan itu, Aurel Hermansyah bersyukur. Ia berterima kasih kepada sang suami karena sudah menjadi imam yang luar biasa bagi keluarga kecilnya.

"Ya Allah, alhamdulillah karena sudah memberikan aku suami seperti ini," tutur Aurel Hermansyah.

(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT