ADVERTISEMENT

Takut Diledek 'Asiap', Aurel Hermansyah Mau Sekolahkan Anak di Luar Negeri

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 09:37 WIB
Seleb rayakan Lebaran di luar negeri
Takut Diledek 'Asiap', Aurel Hermansyah Mau Sekolahkan Anak di Luar Negeri. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Menjadi istri dari Atta Halilintar adalah kebanggaan untuk Aurel Hermansyah. Tapi di sisi lain, ia punya kekhawatiran karena ketenaran sang suami.

Sejak awal kemunculan di YouTube, Atta Halilintar langsung punya banyak pengikut. Sejak saat itu juga jargon 'Asiap' keluar darinya dan langsung menjadi ciri khas.

Namun kini, Aurel Hermansyah malah khawatir dengan jargon itu. Ia memikirkan anaknya, Ameena, yang punya potensi menjadi korban perundungan teman sekolahnya.

Ameena memang masih bayi. Tapi Aurel Hermansyah sudah memikirkan pendidikannya. Sang buah hati sudah didaftarkan di sebuah sekolah dasar (SD) swasta di Jakarta.

Setelah itu, Aurel Hermansyah berencana menyekolahkan Ameena di luar negeri. Alasannya karena ingin menghindari perundungan seperti yang dulu pernah diterimanya.

"Aku memang pengin dia (Ameena) sekolah di luar (negeri), karena aku tuh dulu pas sekolah di sini (Indonesia) suka diledekin sama teman-teman aku, 'Wih, anak Anang,' gitu-gitu," ungkap Aurel Hermansyah di FYP Trans7.

"Nanti papanya ini (Atta Halilintar) anaknya di (ledek) 'Asiap, Asiap' kan kasihan kena mental nanti," lanjutnya.

Mendengar alasan itu, Raffi Ahmad sebagai host tertawa.

"Iya A (Raffi Ahmad), aku tuh nggak bisa, kasihan. Takut dia di-bully di sekolah," Aurel Hermansyah khawatir.

Anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kemudian bercerita mengenai pengalamannya menjadi korban perundungan. Dulu, teman-temannya banyak yang meledeknya dengan menyanyikan lagu orang tuanya.

"Soalnya aku dulu digituin, 'Tapi tak begini'," kata Aurel Hermansyah sambil menyilangkan dua jari telunjuknya.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT