ADVERTISEMENT

Kondisi Ferry Irawan Usai Alami Saraf Kejepit

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 06:30 WIB
Syukuran pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Amana Venue Jagakarsa, Jakarta Selatan (25/3/2022).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Belum lama ini, Ferry Irawan mengalami saraf kejepit. Hal itu membuatnya harus menjalani serangkaian tes guna memulihkan kondisi tubuhnya.

Usai menjalani serangkaian tes, suami Venna Melinda itu mengaku kondisinya sudah mulai membaik.

"Iya alhamdulilah (membaik), akhirnya dapat pengobatan yang Alhamdulillah sekarang udah berangsur pulih," kata Ferry Irawan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, jelang akhir pekan ini.

Kemudian, Venna Melinda menyebut sang suami memang terlalu aktif berkegiatan belakangan ini yang membuat kena saraf kejepit.

"Karena Abi ini kan emang nggak boleh ngangkat yang berat, gendong-gendong berat, tapi kemarin main sama Vania mungkin waktu itu posisi-posisi lagi duduknya salah tidurnya salah," tutur Venna Melinda.

Kondisi tersebut ternyata sudah dialami sejak lama oleh Ferry Irawan. Beruntung beberapa lalu ia menemukan tempat yang cocok untuk pengobatan tanpa operasi.

"Ya kalo sakitnya sih udah lama, tapi nggak pernah ketemu tempat yang pas, kemarin kebetulan kita emang tau dokternya bagus, terus kliniknya juga deket dari rumah, di Warung Buncit ya jadi yaudahlah sekalian aja, soalnya dia kan takut banget sama jarum suntik," terang Venna Melinda.

"Saya memang takut dioperasi," jelas Ferry Irawan.

Dengan kondisinya yang berangsur pulih, Ferry Irawan berharap kondisi seperti sebelumnya tak terjadi lagi terhadapnya.

"Lebih enak sih, ya jangan smpe kambuh lagi lah, kemarin emang sempet drop juga karena capek ya," harap Ferry Irawan.

Sekadar informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan mendatangi Klinik Lamina Pain and Spine Center guna memulihkan kondisinya.

Ada serangkaian tes yang dilakukan Ferry Irawan kala itu. Pada akhirnya menjalani tindakan non bedah yaitu endoskopi PECD untuk mengatasi saraf kejepitnya.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT