ADVERTISEMENT

Venna Melinda Bicara soal Hubungan Ranjang, Disebut Sebagai Edukasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 20:09 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto: Instagram/@vennamelindareal
Jakarta -

Venna Melinda dan Ferry Irawan tak malu mengumbar aktivitas ranjangnya. Menurut Venna dan Ferry, hal itu justru sebagai edukasi.

Sebelumnya keduanya muncul dalam channel YouTube Orami Entertainment. Venna dan Ferry berbagi cerita kehidupan seksnya bersama seksolog Zoya Amirin.

"Jadi bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya kita di situ momen suami istri jadi aku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain. Bahwa kita bukan semakin tua semamakin lemes," kata Venna Melinda usai mengisi Rumpi no Secret Trans TV, di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Selasa (28/6/2022).

Venna menambahkan, bukan berati di usianya yang menginjak kepala lima, aktivitas ranjang semakin loyo. Tapi hal itu menjadi motivasi bagi orang lain agar tetap romantis.

"Ada istilahnya makin romantis, jadi kita mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum. Malah sebagai suami istri semakin baik sah-sah aja, harusnya semakin tua makin romantis," ungkapnya.

Tak dipungkiri, Ferry banyak yang kurang setuju usai mengumbar aktivitas seksnya ke publik. Bahkan mereka diingatkan netizen soal usia.

Tapi Ferry mengaku punya pandangan tersendiri. Terutama dalam urusan menjaga perasaan dan romantisme.

"Banyak yang bilang kok ngumbar ya buat saya cinta tidak mengenal umur. Misalnya kita menikah di usia 20 memasuki 30-40 itu tidak ada cinta lagi itu yang salah. Jadi semakin kita berumur, kita semakin bisa menjaga bagaimana menjaga perasaan ini. Bagimana bisa romantis selalu sebagai pasangan," ungkap Ferry dalam kesempatan yang sama.

"Jadi saya nggak setuju apa yang orang orang bicarakan, inget umur itu salah. Jadi semakin berumur semakin baik ibadahnya semakin berumur semakin romantis," tambah Ferry.



Simak Video "Momen Persiapan Acara Lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT