Venna Melinda Bantah Ferry Irawan Kuasai Hartanya Setelah Menikah

Ahsan - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 08:26 WIB
Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto: Instagram/@vennamelindareal)
Jakarta -

Aktor Ferry Irawan menjadi sorotan beberapa waktu lalu karena ia kedapatan menjual apartemen milik Venna Melinda yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan suami Anggi Novita itu memasarkan apartemen mewah milik istri Venna Melinda melalui Instagram pribadinya. Melihat hal tersebut, netizen langsung menghujatnya dan menyebut Ferry Irawan ingin menguasai harta milik sang istri.

Dengan tegas, Venna Melinda membantah tudingan yang dilayangkan kepada suaminya. Ia mengakui memang ingin menjual apartemen tersebut dan meminta bantuan Ferry Irawan.

"Iya, (pengin jual apartemen) dari tiga tahun yang lalu. Sudah lama pengin jual, minta bantu (jualin) ke Abi (Ferry)," ungkap Venna Melinda ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Terus, ada yang bilang, 'Karena kawin sama Ferry, jadi jual-jual, ya?' Oh, tidak sama sekali," sembugnya.

Tak ambil pusing dengan tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Ferry Irawan mengaku tak menaruh dendam dengan warganet yang telah menghujat dirinya.

"Kalau banyak tuduhan seperti itu, kita senang, kita ketawa. Berarti ditransfer pahala lagi untuk kita karena apa pun itu kita jadikan ladang pahala," ujar Ferry Irawan.



Simak Video "Momen Persiapan Acara Lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]