ADVERTISEMENT

Rossa Makan Bareng Henry Lau: Deg-degan Ketemu Orang Ganteng!

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 08:43 WIB
Jakarta -

Henry Lau sedang ada di Indonesia. Dia bertemu dengan sederet selebritas dalam kunjungannya kali ini, termasuk Prilly Latuconsina dan Iman Usman. Ternyata Henry Lau juga bertemu dengan Rossa dalam kedatangannya ke Indonesia.

Dilihat dari Instagram Rossa, sebuah video Reels diunggah oleh pelantun Atas Nama Cinta tersebut. Rossa terlihat sedang berada di sebuah meja di restoran dengan di hadapannya tersaji cemilan manis. Tangan Rossa tampak terjulur.

Di ujung meja tampak seseorang menyambut tangan Rossa. Ternyata orang tersebut adalah Henry Lau.

"OMG aku deg-degan ketemu orang gantung. Halo teman!" tulis Rossa di bagian caption foto.

"Hahahahah ngakak," komentar Iman Usman dalam unggahan yang sama. Iman Usman sepertinya juga berada di tempat yang sama dengan Henry dan Rossa kala itu. Hal itu terlihat dari foto yang dipajang bos Ruangguru itu dalam Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Henry rupanya sudah ada di Jakarta sejak Jumat (12/8/) malam. Dalam Instagram Story, terlihat dirinya menikmati makanan pinggir jalan di Jakarta bersama beberapa orang teman.

Sebelum heboh unggahan Rossa, Henry Lau juga sudah mengunggah fotonya bersama Prilly Latuconsina.

Dalam foto tampak Prilly terlihat dekat dan akrab dengan Henry Lau. Pemeran film Danur itu tampak bersandar di pundak Henry. Sang mantan personel Super Junior-M juga tampak tersenyum berpose bareng Prilly.

"Kopi dan teh dengan seseorang bernama Prilly," tulis Henry Lau dalam keterangan foto Instagram yang diunggah pada Sabtu (13/8/2022).

Tidak hanya berdua saja, Henry dan Prilly rupanya ditemani oleh bos Ruangguru yakni Iman Usman. Henry menjelaskan bahwa foto dirinya dan Prilly Latuconsina itu dipotret oleh Iman Usman.

"Picture by the great Iman Usman," lanjut Henry Lau.

Dalam sebuah unggahan Instagram Story, Prilly juga memamerkan momen ngopi bareng Henry Lau. Dia mengisyaratkan rasa terpukau karena bisa menghabiskan waktu sarapan pagi dengan sosok seperti Henry.

Iman Usman dan Prilly Latuconsina langsung mengomentari unggahan Henry tersebut. Iman Usman hanya membubuhkan lima emoji api. Sementara, Prilly mengucapkan terima kasih karena 'ditraktir' kopi oleh Henry.

"Thank you for the coffee, Oppa," tulis Prilly diikuti banyak sekali emoji hati.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT