Wawancara Eksklusif

Henry Lau Ingin Kolaborasi Bareng Musisi Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 15:05 WIB
Henry Lau
Henry Lau Foto: (dok. Henry Lau)
Jakarta -

Henry Lau sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Entah berlibur atau bertemu fans, sang musisi mengaku sangat terkesan setiap kali pergi ke Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Henry Lau saat diwawancara oleh detikcom. Ia mengungkap lokasi yang sangat ingin ia kunjungi di Indonesia.

"Jika pergi ke Indonesia aku ingin pergi ke jalanan. Mungkin bisa berkolaborasi dengan artis Indonesia," ujar Henry Lau.

Ia mengaku banyak mendengarkan lagu ballad Indonesia. Sehingga ia berharap bisa menyanyikan salah satu lagu tersebut di konser.

"Banyak sekali bakat di Indonesia. Aku sangat menyukai lagu ballad Indonesia. Lagu-lagunya sangat indah. Mungkin suatu hari aku bisa menyanyikan lagu ballad di sana," lanjutnya.

Keinginan Henry Lau untuk bermusik di jalanan mengingatkan pada acara Begin Again yang menjadi salah satu acara musik sukses yang mengangkat namanya. Dalam acara tersebut, sejumlah musisi berkunjung ke berbagai negara dan bermain musik untuk menghibur para penduduk di kota tersebut di tempat-tempat umum.

"Pertama-tama terima kasih karena kalian sudah menonton program ini. Rasanya ini adalah sebuah pengalaman yang luar biasa bisa pergi ke tempat-tempat yang menakjubkan dan indah," jelas Henry.

"Bertemu penduduk lokal, makan makanannya. Satu hal yang sangat ingin aku lakukan adalah mungkin suatu hari kita bisa pergi ke Indonesia dan bermain musik di jalanan pasti rasanya luar biasa. Aku berharap hari itu segera datang," lanjutnya.

Kepada detikcom, Henry Lau pun menitipkan pesan untuk disampaikan kepada fans di Indonesia. Ia mengaku sangat merindukan fans Indonesia dan berharap bisa bertemu untuk menggelar konser.

"Aku sangat merindukan kalian. Kalian tahu betapa besarnya rasa rinduku ke kalian. Setiap kali ke Indonesia adalah sebuah pengalaman yang luar biasa," ujarnya.

"Aku berharap kalian baik-baik saja, selalu menjaga kesehatan. Aku berharap hal ini bisa segera terjadi. Aku berharap bisa segera ke Indonesia untuk bertemu kalian, mungkin bernyanyi untuk kalian dan menggelar konser," pungkas Henry.



Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)