ADVERTISEMENT

Heboh Ria Ricis Asyik Pargoy Sampai Senggol Kepala Baby Moana

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 11:05 WIB
Anak Ria Ricis, Baby Moana
Foto: Instagram/@riaricis1795
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan karena masalah anak. Dalam salah satu video yang viral, keduanya tampak asik joget sambil menggendong anak.

Video tersebut viral TikTok hingga akun gosip. Saat tengah goyang pargoy, Ria Ricis tak sengaja menyenggol kepala baby Moana yang sedang berada dalam gendongan Teuku Ryan.

Setelahnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan tertawa-tawa sambil mengelus kepala baby Moana. Sontak video tersebut pun menjadi sorotan netizen.

Banyak yang kemudian mengomentari cara Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam mengasuh sang buah hati. Apalagi, keduanya masih sering mengunggah video-video di TikTok.

"Gw jd emak boro" tiktokan, pake handbody aja sering gk inget saking ank sdh teriak" sm nangis dluan," ujar salah satu netizen.

"Itu kalau saya udah di omelin habis2an sama kakek nenek budhe buleknya si bayi... kasian amat dek kepala masih empuk udah kepentok malah diketawain dek," tambah lainnya.

"Astagfirulloh kmarin sama papa kepalanya salah gendong , skrg ke senggol klo aku sama ortu dan kake nenk udh kena marah wkwkkwk," ujar netizen lain.

Ini bukan kali pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapatkan kritikan dari netizen soal cara mereka mengasuh sang buah hati. Sebelumnya, Ria Ricis juga menuai kontroversi karena tidak membedong bayinya yang baru lahir.

Namun kala itu, Ria Ricis menegaskan tidak membedong sang putri atas anjuran dokter. Menurut dokternya, bayi tidak perlu dibedong sepanjang hari.

Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi perempuan bernama Cut Raifa Aramoana lahir sehat dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 centimeter.



Simak Video "Sempat Panen Hujatan Saat Hamil, Ria Ricis Tak Ambil Pusing"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT