ADVERTISEMENT

Belanja Sampe Rp 43 Juta, Ria Ricis Ngaku Perlengkapan Bayi dari Endorse

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 08:07 WIB
Ria Ricis
Acara aqiqah anak pertama Ria Ricis. Dok. YouTube Ricis Official
Jakarta -

Teuku Ryan dan Ria Ricis mendapatkan banyak bantuan endorsement perlengkapan anak pertamanya Cut Raifa Aramoana. Ryan dan Ria mengaku bersyukur Baby R atau Moana mendapatkan banyak endorse sebesar 80% perlengkapan bayi.

"Baby R tuh dapat banyak ya. Kita alhamdulillah hampir 80% nggak beli, rejeki anak. Suami juga perfect banget banyak bantuin, segala macam. Saya beruntung lah dapat dia (Ryan)," kata Ria Ricis di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8/2022).

"Alhamdulillah itu yang tadi 80% kita bilang nggak beli, itu bantuan dan dikasih. Sisanya bapaknya yang support," tambah Ria.

Di sisi lain, Ryan dan Ria mengaku sudah mempersiapkan kehadiran anak pertama jauh jauh hari. Bahkan Ria akui sudah memakai jasa pengasuh bayi sejak dirinya belum melahirkan.

"Alhamdulillah, baby sitter udah ada dari 3 minggu sebelum dia lahir. Karena kita memang mempersiapakan, karena ini anak pertama aku," kata Ria Ricis.

"Jadi kita butuh banyak bimbingan, di rumah juga ada mertua, orang tua dan keluarga juga jadi semua ikutan bantu," tambah Ria.

Bahkan menyambut anak pertamanya, Teuku Ryan sampai rajin berolahraga agar bisa begadang.

"Memang harus siap karena sebelumnya udah disiapkan. Sebelum lahir kita juha berusaha dengan olahraga supaya bisa begadang malam," pungkas Teuku Ryan.

Sebelumnya muncul sebuah video Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, yang menjadi viral di dunia maya. Kala itu keduanya tengah berbelanja barang-barang keperluan untuk bayinya itu.

Mereka menghabiskan hingga Rp 43 jutaan untuk 131 jumlah barang di sebuah toko. Hal ini pun menuai pro dan kontra di antara para netizen.



Simak Video "Ria Ricis Akhirnya Tunjukkan Wajah dan Nama Sang Buah Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT