ADVERTISEMENT

Fuji Tuai Kritik Pedas Sebut Rafael Adwel 'Najis'

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 10:06 WIB
Fuji An
Foto: Istimewa
Jakarta -

Fuji kini kembali jadi sorotan. Hal tersebut karena ucapannya kepada Rafael Adwel, lawan main di film Bukan Cinderella, yang dianggap tak pantas.

Semua berawal dari video wawancaranya bersama Rafael Adwel yang berujung viral. Dalam wawancara tersebut, keduanya ditanya soal bagaimana membangun chemistry.

Fuji menjelaskan, saat pertama reading keduanya sama sekali tidak mengobrol dan belum berteman. Kemudian dipotong oleh Rafael Adwel yang mempertanyakan hubungan pertemanan mereka.

"Pas awal reading itu nggak ngobrol. Nggak temenan gitu loh," ujar Fuji.

"Emang sekarang temenan apa?" tanya Rafael Adwel.

"Nggak sih, jujur. Najis juga," jawab Fuji kemudian.

Setelahnya, Rafael Adwel ditanya apakah merasa grogi saat beradu peran dengan Fuji. Yang kemudian lagi-lagi dikomentari oleh Fuji dengan kata 'najis'.

"Grogilah. Pertama kali ketemu, 'Weh gila ini orang followers-nya'," ungkap Rafael Adwel.

"Ih lo siapa ya? Ih jujur najis juga," ujar Fuji.

Video tersebut kemudian viral di TikTok hingga Twitter. Fuji pun menuai kritikan pedas dari para netizen.

Tak lama setelahnya, Fuji akhirnya angkat bicara. Melalui postingan di Instagram Story, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu meminta maaf.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan nggak pantes. Seharusnya aku nggak boleh ngomong begitu," ungkap Fuji.

"Seharusnya aku nggak boleh ngomong begitu. Di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk nggak ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati-hati dalam lisan. Sekali lagi aku minta maaf," pungkasnya.

Sementara itu, hingga kini Rafael Adwel masih belum memberikan klarifikasi apa pun mengenai kontroversi yang menimpa Fuji.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT