ADVERTISEMENT

Bucin! Fuji dan Thariq Halilintar Rayakan 6 Bulan Jadian, Kenang Proses Pedekate

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 10:42 WIB
Thariq Halilintar dan Fuji
Fuji kenang masa-masa pendekatan dengan Thariq Halilintar. Foto: dok. Instagram fuji_an
Jakarta -

Fuji dan Thariq Halilintar rayakan enam bulan jadian. Fuji mengenang masa-masa kenal, pendekatan hingga jadian dengan Thariq Halilintar.

Fuji tak menyangka perjalanannya dengan Thariq Halilintar terasa cepat. Berawal dari konten masak ceker akhirnya dia jadian dengan Thariq Halilintar.

"Selamat 6 bulan! Cepet juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yg berawal dr konten masak ceker malah jadi sejauh ini. Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah 2 pagi yang bikin aku mikir + kepo ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya??. Galama abis nonton, kamu ke turkey liburan 2 minggu + karantinya 2 minggu yang totalnya sebulan deh, nah disitu mulai pdkt" jarak jauhnya," buka Fuji dilihat dari laman Instagramnya, Minggu (31/7/2022).

Fuji juga memajang beberapa chat awal dengan Thariq Halilintar. Fuji mengaku dulu dia adalah sosok yang jutek dan jaim.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel menulis justru Thariq Halilintar jor-joran mendekatinya meski dia masih jutek. Fuji awalnya tak mau berpacaran karena takut akan beberapa hal.

"Dulu aku yang masih jutek & jaim bgt dan kamu nya yg super jor jor an deketin aku, ampe aku tanyain ber kali" "tujuan kamu apa si deketin aku, mau apa?"," tuturnya.

"Sebenernya aku gamau pacaran dulu karena ribet tapi aku takut dihujat netizen dibilang sok jual mahal atau gmn gmn gitu kalo nolak. Dan akhirnya aku coba" dulu siapa tau nanti aku suka?" aku Fuji.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji sudah banyak berita-berita yang menghiasi hubungan mereka. Misalnya saja, masih banyak yang menyinggung soal hubungan Thariq dan Chandrika Chika.

Fuji sendiri merasa awal-awal hubungannya dengan Thariq Halilintar tak akan berjalan lama.

"Pas awal jadian juga masih trust issue sm kamu ampe mikir alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus. Tp bukannya putus malah makin sayang hehehe," ungkap Fuji.

"Banyak bgt drama nya sebenernya tp ujung"nya akur lagi. Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sm aku jd 93 hahaha, untung skrg udh turun lagi yaa thor. Pacar yang rasanya kaya temen, rekan kerja, abang, kadang bayi gede jg. Makasih loh perjalanan 6 bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru," ucap Fuji kepada Thariq Halilintar.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT