ADVERTISEMENT

Kata Eks Istri Suami Zaskia Gotik Aset Anaknya Masuk Gugatan Veranosiliyana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 19:24 WIB
imel putri cahyati, mantan istri pacar zaskia gotik
Imel Putri Cahayati dan aset anaknya yang masuk dalam gugatan Veranosiliyana ke Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto: Dok. Instagram Imel Putri Cahyati
Jakarta -

Aset yang diakui Imel Putri Cahyati adalah milik anaknya dari pernikahan dengan Sirajuddih Mahmud masuk dalam gugatan Veranosiliyana.

Veranosiliyana memasukan daftar aset berupa rumah hingga ruko dalam tuntutannya kepada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Isi gugatan tersebut juga menyentil mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati.

"Nggak tahu ya, maksudnya terserah ya kalo tuntutannya. Karena kan apa saja bisa, itu kan kembali lagi ke majelis hakimnya," kata Imel Putri Cahyatu di studio Brownis Trans TV, Kamis (11/8/2022).

Sebelumnya Veranosiliyana atau Inez Gonzales menggugat Sirajuddin senilai Rp 17,5 miliar dan empat aset di Balikpapan berupa rumah hingga ruko.

"Aku nggak tahu ya, kalau aku sih nggak ngurusin itu ya. Karena itu bukan urusan aku juga," kata Imel.

Imel mengetahui ada hak anaknya dari pernikahan dengan Sirajuddin yang juga dimasukkan ke dalam gugatan Veranosiliyana. Imel yakin majelis hakim bisa bijaksana dalam menanggapi gugatan Veranosiliyana yang statusnya tidak menikah dengan Sirjaduddin.

"Aku percaya itu hanya tuntutan karena setelah itu kan enggak ada berita lagi ya. Sampai situ aja, nggak ada kelanjutannya, dan memang kalau masalah rumah dan segala macam, nanti kembali lagi majelis hakim yang menentukan," pungkasnya.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan ke Pengadilan Negeri Cikarang. Dia menuduh Sirajuddin Mahmud Sabang melakukan perbuatan melawan hukum.

Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Model asal Yogyakarta itu mau anak yang dilahirkannya diakui sebagai anak kandung oleh Sirajuddin Mahmud.



Simak Video "Veranosiliyana Ingin Cabut Gugatan terhadap Suami Zaskia Gotik, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT