ADVERTISEMENT

Round Up

Blak-blakan Veranosiliyana Ditinggal Suami Zaskia Gotik Saat Hamil

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 22:02 WIB
Veranosiliyana akhirnya muncul
Blak-blakan Veranosiliyana Ditinggal Suami Zaskia Gotik Saat Hamil. (Foto: YouTube)
Jakarta -

Setelah ramai jadi perbincangan, Veranosiliyana akhirnya muncul ke publik. Ia bikin heboh lantaran menggugat suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud, terkait asal-usul anak.

Veranosiliyana menangis ketika menceritakan masalah yang mengemuka. Ia mengaku ditinggal Sirajuddin Mahmud saat tengah hamil.

"Jadi memang pada saat itu statusnya duda jadi pas hamil ditinggal," ungkapnya lagi.

Veranosiliyana juga menegaskan sama sekali tidak mau mengganggu Zaskia Gotik. Karena yang diminta olehnya adalah pengakuan dari Sirajuddin Mahmud.

"Urusan saya kan bukan sama dia (Zaskia Gotik), urusan saya dengan suaminya," urai Veranosiliyana lagi.

Ia mengaku hanya ingin sang buah hati mendapatkan apa yang sepantasnya didapatkannya.

"Saya berharap anak saya mendapatkan apa yang menjadi kepantasannya," beber Veranosiliyana dilihat dari Selebrita Pagi yang mengutip video dari Lambe Turah.

Sampai saat ini Sirajuddin Mahmud belum memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Ia juga tidak hadir dalam sidang lanjutan pengakuan anak yang digelar kemarin di Pengadilan Negeri Cikarang.

Sebelumnya pengacara Veranosiliyana, Sion Tarigan, juga memberikan keterangan yang sama dengan kliennya mengenai hubungan dengan Sirajuddin.

"Sebelum (menikah dengan Zaskia Gotik). Saya sudah pernah menyampaikan kronologinya," kata Sion Tarigan usai sidang di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).

Jika ada sumber lain yang mengatakan bahwa hubungan tersebut terjadi usai Sirajuddin Mahmud menikah dengan Zaskia Gotik, Sion Tarigan menegaskan bahwa sumber tersebut tidak kredibel.

"Kalau ada berita yang seperti itu saya kira sumbernya nggak kredibel," tegas Sion Tarigan.

Lebih lanjut, Sion Tarigan menuturkan jika hubungan kliennya dengan Sirajuddin Mahmud terjalin pada akhir tahun 2019 dan terjadi di Yogyakarta.

"Mereka berhubungan itu akhir 2019," jelas Sion Tarigan.

"Berapa kali ketemunya saya tidak tahu, tapi ketemunya di Yogyakarta," sambungnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT