ADVERTISEMENT

Jawaban Menohok Zaskia Gotik saat Suami Dituding Hamili Perempuan Lain

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 09:46 WIB
Zaskia Gotik
Foto: dok. Instagram Fotografer @friboplus
Jakarta -

Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah diterpa isu tak sedap. Sirajuddin dituding menghamili seorang model asal Jogja.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud melalui kuasa hukumnya, Sion Tarigan ke Pengadilan Negeri Cikarang. Dia menuduh Sirajuddin Mahmud Sabang melakukan perbuatan melawan hukum.

Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022.

Dalam gugatannya, model asal Yogyakarta itu juga menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang dan uang ganti rugi materil maupun immateril dengan total mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud Sabang guna anaknya diakui sebagai anak kandung.

Hingga kini, Zaskia Gotik masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar yang menimpa sang suami. Keduanya justru memamerkan kemesraan di acara tujuh bulanan calon anak kedua belum lama ini.

Dalam salah satu foto yang diunggah, Zaskia Gotik seakan menyiratkan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. Ia juga seakan tidak peduli dengan gosip apa pun yang beredar mengenai Sirajuddin.

[Gambas:Instagram]

"KU mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik pada caption foto.

Foto-foto tersebut kemudian dibanjiri dengan komentar penuh dukungan dari publik. Sejumlah rekan-rekan sesama selebriti juga ikut mendoakan kesehatan Zaskia Gotik dan bayi yang dikandungnya.

"Sehat2 Bahagia Selalu Nengkuuu sayang," tulis Fitri Carlina.

"Sehat2 neng sayang," tambah Astrid Tiar.

Sementara itu, Veranosiliyana hingga kini masih belum muncul secara langsung. Akun Instagram-nya sampai saat ini masih dikunci.

Namun dalam persidangan lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat belum lama ini, Sion Tarigan, sebagai kuasa hukum Veranosiliyana, menegaskan kliennya siap hadir di pengadilan jika diundang.

"Kalau diundang oleh pengadilan tentu datang," kata Sion Tarigan usai sidang saat ditemui di Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Kondisinya baik-baik saja ya. Anak sudah berumur Agustus ini genap dua tahun," ungkap Sion Tarigan.



Simak Video "Kehadiran Suami Zaskia Gotik dan Veranosiliyana Ditunggu di Sidang Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT