ADVERTISEMENT

Reputasi Sule Dipertaruhkan Usai Muncul Isu Selingkuh

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 15:29 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan reputasinya dipertaruhkan usi muncul tuduhan selingkuh. Foto: dok. Instagram/@ferdinan_sule
Jakarta -

Sebelum palu cerai diketuk muncul isu perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose. Namun, tuduhan itu langsung dibantah oleh pengacara Sule.

Nama Riesca Rose muncul sebagai sosok yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Bahyun, pengacara Sule membantah hal itu.

"Tidak akan melakukan hal seperti itu. Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," kata Bahyuni di Pengadilan Agama Cikarang.

Tuduhan perselingkuhan itu juga tidak ada dalam pembuktian di sidang cerai Sule dan Nathalie Holscher. Namun, jelang putusan Nathalie Holscher sempat mengunggah sebuah rekaman yang diduga salah satu bukti Sule selingkuh.

Di situlah nama Riesca Rose terseret. Soal rekaman seorang perempuan dengan pria yang diunggah Nathalie Holscher tak bisa memberikan penjelasan.

"Kita tidak pernah dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," ucapnya.

"Kalau terkait hal tersebut, saya tidak bisa menjelaskan, bisa tanyakan ke Mbak Nathalie. Pada intinya terhadap materi gugatan kita tidak ada bahas hal itu. Kalau itu bisa tanyakan ke Mbak Nathalie-nya bukan ranah saya untuk menjelaskan hal tersebut," jelas Bahyuni.

Pengacara Sule meminta tak ada lagi yang memancing soal tuduhan perselingkuhan itu. Tentunya tuduhan itu sangat memberatkan Sule.

"Jadi gini ya, kita jangan memancing-mancing suasana yang kurang nyaman. Yang jelas di persidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu jadi patokan di persidangan," ucapnya.

"Bahwa memang ada percekcokan, tetapi mengenai penyebabnya apa itu tidak pernah dijelaskan saksi. Jadi tidak ada keterangan saksi menyatakan bahwa Kang Sule berselingkuh dan keterangan saksi tidak ada. Tolong itu menyangkut reputasi seseorang, jangan terlalu jauh kita menduga-duga," tegas pengacara Sule, Bahyuni.



Simak Video "Kuasa Hukum Bantah Isu Perselingkuhan Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT