ADVERTISEMENT

Setelah Putri Delina, Riesca Rose Terseret Sule dan Nathalie Holscher

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 21:57 WIB
Riesca Rose
Riesca Rose Foto: (dok. Instagram @riesca_rose)
Jakarta -

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher sekarang tidak hanya melibatkan nama putri Sule, Putri Delina. Tapi juga nama pemain sinetron dan penyanyi, Riesca Rose.

Nama Riesca Rose pertama kali muncul lewat unggahan Instagram Story di akun @nathalieholscher. Dia menuliskan, "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose."

detikHOT melakukan konfirmasi langsung dengan Riesca, kemudian menanyakan, bagaimana bisa namanya terbawa bahkan disebut terlibat perselingkuhan.

"Saya juga nggak tahu ya. Karena kalau perselingkuhan, sampai detik ini nggak ada panggilan pengadilan untuk saya jadi saksi," tutur Riesca melalui pesang singkat, Minggu (7/8/2022).

"Di awal Putri Delina dulu yang digiring sampai habis. Setelah itu saya," lanjut Riesca lagi.

[Gambas:Instagram]



Saat ini, Riesca mengaku cukup terdampak secara mental dan material. Banyak juga pekerjaannya yang batal karena isu tersebut.

"Jelas mental saya kena. Selain itu, kerjaan juga banyak dibatalkan karena masalah ini dan saya dianggap orang yang bermasalah."

Meskipun begitu, Riesca berusaha untuk menanggapi dengan tidak emosional. Dengan berusaha tegar, dia menyerahkan penyelesaiannya pada waktu.

"Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apapun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Orang-orang hanya percaya dengan apa yang dilihat dan mereka dengar. Padahal kan belum tentu apa yang kita lihat dan kita dengar itu kenyataan," pungkasnya.



Simak Video "Ketok Palu! Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT