ADVERTISEMENT

Jawaban Riesca Rose usai Kena Spill Nathalie Holscher

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 12:30 WIB
riesca rose
riesca rose Foto: dok Instagram
Jakarta -

Nathalie Holscher mengunggah sesuatu di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah rekaman percakapan dan menuliskan satu akun @riesca_rose.

Akun @nathalieholscher menuliskan "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose" pada unggahan pertama. Berikutnya, unggahan hanya berupa latar gelap, dengan emoji 'sound on'. Terdengar samar-samar orang sedang ngobrol, seperti melalui sambungan telepon.

"Jangan sampe bilang lagi ke akang ya, kenapa teteh ngomong gini? Karena adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku," kurang lebih itu kalimat pertama yang terdengar.

Ada keterangan yang ditulis kecil di kanan bawah, "Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?"

Selanjutnya, percakapan yang masih terdengar kurang jelas, bicara soal penawaran uang. Percakapan itu juga seolah-olah menceritakan ada seseorang yang sedang berlibur ke Singapura, kemudian menghubungi orang lain yang tidak sedang bersama.

"Neng mau nggak sama si bapak? Bilang gitu. Maksudnya apa, mang? Kalau neng mau, misalnya si bapak ngasih duit."

"Pas kalian lagi ke Singapura, itu dia nelfon malam-malam jam 12 malam. Teteh kan nggak save nomor dia, karena handphonenya ganti juga. Terus pas nyambung langsung 'halo, kemana aja, kok nggak bilang-bilang (ganti nomor)."

Gara-gara unggahan itu juga muncul berbagai tudingan negatif kepada Riesca Rossianna yang merupakan finalis ajang pencarian bakat bernyanyi tahun 2013.

Lewat voicenote yang diterima detikHOT melalui kontak WhatsApp-nya, ia mengaku belum bisa banyak berkomentar karena tengah berkendara. Meski kemudian, ia menulis pesan terkait pertanyaan yang diajukan soal tuduhan perselingkuhan.

"Ya mau bagaimanapun netizen semua akan lebih percaya sama fansnya," ungkapnya.

"Saya di sini tidak akan memberikan pembuktian apapun terkait masalah ini, karena waktu yang akan menjawab. Karena orang-orang hanya percaya dengan apa yang dilihat dan mereka dengar. Karena kan, belum tentu apa yang kita lihat dan kita dengar itu kenyataannya."



Simak Video "Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Somasi Eks ART"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT