ADVERTISEMENT

Antar PAN Daftar Pemilu, Vriska Icha Ungkap Alasan Terjun Politik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 10:46 WIB
Vriska Icha mantap berpolitik.
(Foto: dok. Vriska Icha) Vriska Icha mantap berpolitik.
Jakarta -

Model cantik Vriska Icha sepertinya sudah semakin mantap untuk terjun ke dalam dunia politik. Kemarin, ia bersama Bebizie, Pasha Ungu, dan rekan lainnya dia diketahui hadir dalam pembahasan pendaftaraan Pemilu 2024.

"Hari ini saya bersama teman-teman PUAN partai PAN, Golkar, dan PP untuk daftar Pemilu 2024," ujarnya kepada detikcom.

Vriska Icha yang kini terlihat makin aktif mengisi kegiatannya dengan hal-hal berbau politik sebenarnya cukup menyita perhatian publik.

Pasalnya, menilik dari deretan artis yang masuk ke dunia politik dengan bermodalkan ketenaran, publik jelas mempertanyakan alasannya terjun menjadi politisi.

Namun saat dimintai keterangan, Vriska justru mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermanfaat untuk sekitar. Baginya politik merupakan media untuk menuju hal tersebut.

"Aku ingin bermanfaat untuk sesama, karena dengan berpolitik bisa jadi jembatan untuk itu," tuturnya.

Meski menjalani dunia yang masih sangat baru, Vriska juga mengaku nyaman berada di ranah politik.

"Politik membuat saya banyak belajar dan banyak pengalaman juga relasi," katanya.

Bicara mengenai penghasilan, Vriska sendiri tidak begitu ambil pusing akan gajinya di dunia politik. Sebab, dirinya saat ini memiliki beberapa bisnis yang juga berjalan beriringan.

Vriska Icha mantap berpolitik.Vriska Icha mantap berpolitik. Foto: dok. Vriska Icha

"Kalau masalah pendapatan biasa up and down. Tapi di tahun-tahun sekarang semua ya berjalan lancar, bisnis saya berjalan di bidang jasa notaris, pengadaan, dan catering," ujarnya.

Disinggung mengenai kariernya sebagai model dan artis yang terbengkalai lantaran mulai berpolitik, Vriska menampik bahwa dirinya telah meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Menurutnya, ia hanya sedang membagi fokusnya kepada hal lain yang masih berada dalam ruang lingkup keahliannya.

"Saya sesekali masih shooting ambil iklan, cuma kalau karier masih berjalan berbarengan dengan politik. Insyaallah di tahun ini selesai sekolah magister kenotariatan," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT