Marshanda Disebut Sheila Salsabila dan Suami Sakit

ADVERTISEMENT

Round-Up

Marshanda Disebut Sheila Salsabila dan Suami Sakit

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 01:17 WIB
Marshanda
Foto: Instagram @marshanda99

Menurutnya, berhasil pulang ke Tanah Air dengan selamat saja, Marshanda sudah bersyukur.

"Sudahlah bisa aja membiarkan diriku terbakar amarah dan rasa benci baca balasan Sheila atau David. Buat aku gini, pulang ke Indonesia banyak hal berubah banyak hal yang sudah pasti jadi nggak pasti. Banyak hal yang tadinya stabil jadi gedubrak, gedubruk," sambungnya.

Semua berawal dari laporan Sheila Salsabila dan suami kepada 911 yang menyebut Marshanda hilang. Saat pulang setelah berjalan-jalan di pantai, ia dikagetkan dengan keberadaan ambulans dan pihak 911.

"Aku cuma ke pantai dua jam. Mereka (Sheila dan suaminya, David) teleponin aku sampai tujuh kali. Mereka panic attack, mereka secara mental dua-duanya punya gangguan. Ya sepertinya mereka udah psikiater, tapi kelihatannya masih unstable," cerita Marshanda di FYP Trans7.

"Karena mereka panic attack, mereka telepon 911, telepon ambulans. Yang sudah lepas dari kendali mereka tiba-tiba si ambulans ini bawa aku ke mental health hospital," lanjutnya.

Marshanda mengaku saat itu dirinya dalam keadaan sehat mental. Bahkan dia tahu jalan pulang ke penginapannya.
-Advertisement-

"Ke pantai dua jam, hp aku tinggal di AirBnB aku merasa ya gue nggak pengin di-trace ya. Gue sudah tahu kok jalan pulang ke mana gue tuh tahu jalannya, gampang sudah dekat banget," pungkasnya.



Simak Video "Jawaban Tegar Marshanda soal Tudingan Sahabat"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT