ADVERTISEMENT

Prediksi ke Bali Pakai Seragam ala Pengasuh Bayi, Stevi Item Bikin Salfok

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 11:39 WIB
Prediksi
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu geng motor Prediksi pimpinan Andre Taulany belum lama ini pergi bersama lagi. Tujuan mereka kali ini adalah Bali.

Dalam akun Instagram Andre Taulany memperlihatkan pertama bagaimana sangarnya mereka saat hendak pergi ke Bali. Mengenakan kaus serba hitam, mereka siap berangkat ke Bali.

Mereka juga mencoba masuk ke jalan tol dengan motor yang sudah disiapkan di sana. Tapi sesampainya di tempat tujuan, mereka berganti kostum.

Mereka semua berganti kostum dengan seragam ala pengasuh bayi yang berasal dari salah satu yayasan penyalur asisten rumah tangga dan pengasuh bayi.

Warna-warna seragam yang mereka kenakan juga sangat mencolok. Mulai dari pink, hijau dan biru.

[Gambas:Instagram]



"Bapak bapak ini hanya butuh refreshing healing sejenak .. begini doang aja udh bikin kita seneng dan malu sih .. cuex aja sing penting hepiiiii .. penyakit2 hilang ..," tulis Andre Taulany dalam Instagram miliknya.

"Telah Dibuka "Yayasan Jaya Kaya Rahmat" Yang mau jasa baby ngepet dr kami silahkan hubungi admin @theprediksi_," tulisnya lagi.

Stevi Item dengan rambut panjangnya yang semula terlihat sangat menjadi lucu dengan mengenakan seragam itu. Hal ini menjadi sorotan dari

"Klo sama om tevi kyknya bayinya nangis mulu," ungkap akun yer****.

"Salah fokus sama Stevi wkwkwk gahar gahar jadi begitu," kata akun upeur****.

"Sumpah Om stev pengen ngakak," beber akun yetrr****.

"Pantesan geng nya dinamain prediksi .. gak bisa di prediksi juga tema costume nya ... Sehat selalu bang haji ...prediksi jayajayajaya gokil pisan," lanjut akun dutr****.

"Dan kami yang menonton, sangat terhibur hati yang gembira adalah obat terimakasih sudah membuat kami tertawa," beber akun lainnya.



Simak Video "Rektor UGM Komentari Sinyal WHO Soal Akhir Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT