ADVERTISEMENT

Cita Citata Dilamar Didi Mahardika?

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 09:08 WIB
Jakarta -

Hubungan asmara Cita Citata dengan Didi Mahardika belakangan memang menjadi perbincangan. Keduanya sudah berani memperlihatkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Lantas benarkah Cita Citata sudah dilamar Didi Mahardika? Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Cita Citata yang menunjukkan cincin di jarinya.

Tidak ada tulisan yang diunggah, tapi Cita Citata terlihat menyematkan nama Didi Mahardika dalam Instagram Stories tersebut.

Didi Mahardika juga mengunggah ulang foto yang diposting Cita Citata. Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Cita Citata sudah kembali ke media sosial. Ia membeberkan akhirnya mengapa kembali ke media sosial. Tapi ia mengaku kembali lagi bukan karena mau menjawab fitnah yang beredar.

Cita Citata dilamar didi mahardika?Cita Citata dilamar Didi Mahardika? Foto: Instagram

"Mereka cuma mau mendengar apa yang ingin mereka dengar. Lalu kami memutuskan tidak membuang waktu untuk mengungkapkan kebenaran," tulisnya di Instagram.

Didi Mahardika juga sudah terlihat memposting kebersamaan dengan Cita Citata.

"Mau comment? Di sini tempatnya," tulis Didi Mahardika sekarang memberikan ruang bagi siapa saja yang penasaran dengan hubungannya dengan Cita Citata.

Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat menuai kontroversi. Yang publik tahu pria yang juga cucu Soekarno tersebut punya istri bernama Rosmanizar.

Namun tak lama kemudian, Rosmanizar menyebut ternyata dirinya memang sudah bercerai dengan Didi Mahardika.

Cita Citata juga kini tampil dengan berhijab.

"Terimakasih untuk kerja keras yang kita lakukan semalam sampai subuh Bismillah @1945mfrecords Capture by @allfiis," tulis Cita Citata dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan doa baik dari sahabat dan netizen. Mereka mendoakan agar Cita Citata tetap istiqamah dalam menggunakan hijab.

"Cakepppppp benerrrrrrr," beber akun pene****.

"Mashaa Allah solehaku," ungkap Imey Mey.

"Semoga seterusnya berhijab teh cita," lanjut akun ietrs****.

"Maasya Allah, mugia istiqomah," kata akun heytr****.

"masyaAllah kak cita pakai jilbab Makin cantik," papar akun yrt****.

"Berhijab kah?? Masya Allah," ungkap akun lainnya.

Cita Citata menjawab beberapa pertanyaan dan doa dari sahabat serta netizen. Ia sangat berterima kasih atas apa yang sudah disampaikan sahabat dan netizen.

"Iya (berhijab) mbak," jawab Cita Citata.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT