ADVERTISEMENT

Kasus Pelecehan Eleanor Lee dan Glenn Yong Berakhir Damai

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 07:36 WIB
Glenn Yong dan Eleanor Lee
Glenn Yong dan Eleanor Lee. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini heboh berita soal pelecehan yang terjadi pada kalangan bintang mandarin. Ada dua nama yang mencuat yakni Glenn Yong dan Eleanor Lee.

Menurut Mothership, keduanya telah menghadiri beberapa sesi Konferensi Manajemen Kasus (CMC) sejak April 2022, dengan sifat kasus yang diklasifikasikan di bawah Undang-Undang Perlindungan dari Pelecehan (POHA).

CMC adalah bagian dari proses perdata yang disederhanakan, di mana kedua belah pihak bertemu dengan pengadilan untuk mempersempit masalah yang dihadapi, dan memfasilitasi penyelesaian awal perselisihan mereka tanpa perlu ke pengadilan. CMC Glenn dan Eleanor terbaru hadir pada 1 Agustus tahun ini.

Tidak diketahui bagaimana perselisihan antara Glenn dan Eleanor ini muncul, tetapi mereka sudah saling kenal setidaknya sejak tahun 2020. Glenn bahkan menghadiri pesta ulang tahun ke-21 Eleanor, dan berfoto bersama Eleanor, Yifeng, dan Dasmond Koh.

Namun masalah di antara mereka telah berakhir. Eleanor menulis bahwa ada beberapa "masalah" dan ketidaksepakatan antara dia dan Glenn, yang dimulai sekitar Agustus tahun lalu.

Namun, mereka berhasil menyelesaikan kesalahpahaman mereka dengan bantuan pengacara mereka baru-baru ini.

"Prioritas saya sekarang adalah mengasah keahlian saya dan menghadirkan produksi yang lebih menarik untuk Anda semua. Terima kasih telah berdiri di samping saya," tutupnya.

Awal tahun ini, Glenn telah berbicara dengan 8days.sg, di mana dia berbagi bahwa dia telah mengajukan laporan polisi terhadap seorang pembenci anonim yang telah menyebarkan kebohongan dan kebohongan tentang dirinya.

Menurut Glenn, individu tersebut akan melacak daftar berikut di IG "setiap hari" Kemudian, orang tersebut akan melanjutkan ke Direct Message atau meninggalkan komentar pada postingan yang diikuti Glenn, untuk menyebarkan kebohongan tentang aktor tersebut.

Dia menambahkan bahwa dia percaya bahwa orang tersebut adalah seseorang yang dia kenal secara pribadi, dan bahwa dia mungkin akan mengambil tindakan hukum terhadap haters tersebut.

Glenn terkenal karena membintangi serial film Jack Neo, Ah Girls Go Army. Sementara itu, Eleanor, yang merupakan putri dari pembawa acara TV veteran Quan Yifeng, menemukan ketenaran di China setelah iklan Apple yang viral pada 2015, dan popularitasnya terus meningkat di negara tersebut.



Simak Video "Terjadi Lagi! Penumpang KRL Dilecehkan, Kali ini saat Tertidur "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT