ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Menjerit BBM Jet Pribadinya Mahal Banget

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 20:02 WIB
Nagita Slavina
Nagita Slavina (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Harga bahan bakar kendaraan yang naik membuat banyak orang menjerit. Ternyata Nagita Slavina juga mengaku kerepotan karena harga bahan bakar minyak (BBM) naik.

Tapi Nagita Slavina bukan karena BBM mobil atau motor. Ia mengaku kesulitan karena harga bahan bakar untuk pesawat pribadinya mahal.

Diketahui bersama sang suami, Nagita Slavina memiliki pesawat terbang pribadi. Kini, pesawat itu lebih sering digunakan oleh orang lain.

"Tapi pada kenyataannya nggak pernah dipakai juga, yang pakai orang (lain), buat disewain juga," kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube TS Media.

Luna Maya sebagai host di channel itu bingung dengan Nagita Slavina yang jarang menggunakan jet pribadi. Sebab jika sudah punya jet pribadi, maka seseorang tentu bisa bepergian dengan mudah.

Namun Nagita Slavina mengatakan memiliki jet pribadi tidak semudah itu. Ia menyebut ada biaya yang harus dikeluarkan untuk setiap perjalanan yang dilakukan.

"Kan harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensinnya itu, hahaha," sahut Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

"Bensin yang mahal banget itu ya, haha," kata Marianne menimpali.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan alasannya membeli pesawat pribadi. Ia menyebut hal itu adalah bagian dari bisnis dan investasi.

"Sebenarnya orang tuh melihatnya kan, 'wah ini punya pesawat jet pribadi, jadi ke mana-mana pakai pesawat jet nih'. Nggak, itu tuh investasi juga," imbuh Nagita Slavina.

Merasa kenal dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Luna Maya pun meledek sahabatnya tersebut dengan meminta potongan harga untuk menyewa pesawat tersebut.

"Oh, jadi kalau kita mau pakai harganya diskon dong, kayak modal bensin gitu," ucap Luna Maya sambil tertawa.

"Bisa dong, iya kayak (modal) bensin," ujar Nagita Slavina.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT