ADVERTISEMENT

Nycta Gina Rela Dipoligami, Rizky Kinos Ungkap Fakta Mengejutkan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 12:20 WIB
Rizky Kinos
Rizky Kinos saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Nycta Gina memberikan satu pernyataan soal rela jika sang suami mengambil langkah poligami saat bertemu dengan perempuan yang pas. Hal ini diungkapkan Gina begitu sang aktris akrab disapa melalui Channel YouTube miliknya.

Tapi Rizky Kinos justru memberikan jawaban tak terduga. Dalam Channel YouTube miliknya, Rizky Kinos justru sangat takut kehilangan Nycta Gina.

"Jujur gue takut banget kehilangan Ibun (panggilan sayang Kinos untuk Nycta Gina) dan takut banget Ibun itu bosan dengan gue," ungkap Rizky Kinos.

Dalam penuturannya, Rizky Kinos menjabarkan sangat sayang kepada Nycta Gina. Ia tidak mau sesuatu terjadi pada sang istri.

"Gue itu sayang bangat sama dia, dulu sebelum ketemu sama dia, gue sama sekali nggak terpikirkan benar-benar sama dia. Waktu itu dikenalin pertama kali itu di radio sama Fitri Tropica. Nah dari situ nggak pernah kepikiran pacaran apalagi menikah," jelas Kinos.

Kinos mengaku sangat nyaman dengan Nycta Gina. Ia mengaku dengan kehadiran istrinya justru sangat amat melengkapi kehidupannya.

"Dia benar-benar bikin gue nyaman, dan bisa gue andalkan. Ketika gue nggak bisa, dia bisa, ketika gue tidak tahu, dia berusaha mencari tahu dan selalu ada buat gue. Itu sih yang bikin gue nggak bisa jauh dari Ibun. Dia melengkapi gue banget," katanya lagi.

Sebelumnya Nycta Gina mengatakan sangat rela jika sang suami melakukan poligami.

"Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?" tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan," ungkap Nycta Gina dalam Channel YouTube miliknya.

Tapi ada satu syarat yang diminta Nycta Gina dalam kesempatan itu. Ia meminta untuk Rizky Kinos untuk adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami.

"Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo," terangnya lagi.

Gina mengatakan adalah orang yang santai dalam menjalani kehidupan. Artis yang juga dokter ini juga mengaku sama sekali tidak pernah memusingkan hal poligami.

"Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi," jelas Nycta Gina.



Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT