ADVERTISEMENT

Rizky Febian Puji Putri Delina Perempuan Kuat: Kita Tahu yang Sesungguhnya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 11:45 WIB
Rizky Febian dan Putri Delina
Rizky Febian puji Putri Delina di depan orang banyak. Foto: dok. Channel YouTube Sule Production
Jakarta -

Rizky Febian bikin baper semua yang melihat perlakuannya kepada Putri Delina. Dalam Kata Cinta Intimate Concert The First Family Concert Rizki Febian, Rizky Febian mengajak serta Putri Delina.

Di atas panggung, Rizky Febian memuji sang adik sebagai perempuan terkuat dalam keluarganya. Sebagai kakak, Rizky Febian mengaku sangat jarang bertemu dengan adik-adiknya.

Rizky Febian menggandeng tangan Putri Delina. Rizky Febian dan Putri Delina saling berpandangan.

"Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas," kata Rizky Febian memuji Putri Delina di depan penonton konsernya.

"Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari Mama dan Aa tahu," ungkapnya.

Rizky Febian menyiratkan sebuah hal mudah yang dia pikirkan untuk keluarganya. Saat ini keluarganya tengah jadi sorotan lantaran sang ayah, Sule dalam proses cerai dari Nathalie Holscher.

Putri Delina adalah sosok yang ikut terseret dan disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Nathalie dan Sule.

"Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apa pun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya," kata Rizky Febian.

"Jadi Teteh harus tetap kuat, tetap sabar. Aa yakin akan ada hikmah dari cobaan ini semua. Dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi," ucap Rizky Febian sambil memeluk Putri Delina.



Simak Video "'Aminlah Bersamaku', Persembahan Cinta Rizky Febian untuk Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT