ADVERTISEMENT

Alasan Nycta Gina Rela Jika Dipoligami Rizky Kinos

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 17:23 WIB
Nycta Gina dan Kinos
Foto: Instagram @missnyctagina
Jakarta -

Nycta Gina mengaku sangat rela dipoligami jika sang suami, Rizky Kinos, menemukan perempuan yang jauh lebih sempurna daripadanya.

Pengakuan ini dikatakan Nycta Gina dalam Channel YouTube miliknya. Dalam keterangannya, Nycta Gina mengaku memang masih jauh dari kata sempurna.

"Ya kalau dia menemukan perempuan yang jauh lebih sempurna silakan aja sih," ungkap Nycta Gina.

Nycta Gina juga menjelaskan alasan mengapa mau dipoligami sang suami. Ia mengatakan bahwa pernikahan yang dilakukannya tersebut adalah ibadah.

"Gue menikah itu karena ibadah sih ya, sama seperti salat. Jadi menurut ibadah itu harus dilakukan setiap hari terus menerus sampai kita tutup usia, begitu juga menikah. Jadi gue cuma cari Ridho Allah SWT saja sih," ungkap Nycta Gina.

Pernyataan Nycta Gina memperbolehkan Rizky Kinos untuk melakukan poligami ini mendapatkan tanggapan netizen. Mereka semua sangat kagum dengan sifat ikhlas Nycta Gina.

"Ibun yang cerita ko jd aku yang nangis.. jadi mau meluncur ke YouTube ibun.. sehat selalu ya buat keluarga ibun," ungkap akun ii***.

"Sehat2 ibun dan ka Kinos. Semalem nonton jadi ikutan sedih," jelas akun uetr***.

"MasyaaAllah ibun papanos utauti, semoga selalu diberkahi Allah," ungkap akun drae****.

"Aku tonton berulang kali semalem bun makasih udah ajarin yg nonton ttg arti sabar ikhlas dlm kehidupan. Salute sama ibun bisa sesabar dan seikhlas itu sehat terus kinos gina family," beber akun lainnya.

Nycta Gina juga mengatakan sangat sayang dengan Rizky Kinos sehingga memperbolehkan sang suami jika mau poligami.

"Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?" tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan," ungkap Nycta Gina dalam Channel YouTube miliknya.

Tapi ada satu syarat yang diminta Nycta Gina dalam kesempatan itu. Ia meminta untuk Rizky Kinos untuk adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami.

"Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo," terangnya lagi.

Gina mengatakan adalah orang yang santai dalam menjalani kehidupan. Artis yang juga dokter ini juga mengaku sama sekali tidak pernah memusingkan hal poligami.



Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT