ADVERTISEMENT

7 Tahun Pernikahan, Nycta Gina Ikhlas Jika Suami Poligami

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 14:39 WIB
Nycta Gina dan Kinos
Foto: Instagram @missnyctagina
Jakarta -

Usia pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos saat ini sudah mencapai tujuh tahun. Di usia tujuh tahun pernikahan ini, Nycta Gina mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan.

Dalam tayangan Channel YouTube miliknya, Nycta Gina mengatakan sangat ikhlas jika sang suami meminta untuk poligami. Bagi Nycta Gina ini adalah puncak rasa cinta tertinggi dalam dirinya.

"Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?" tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan," ungkap Nycta Gina dalam Channel YouTube miliknya.

Tapi ada satu syarat yang diminta Nycta Gina dalam kesempatan itu. Ia meminta untuk Rizky Kinos untuk adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami.

"Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo," terangnya lagi.

Gina mengatakan adalah orang yang santai dalam menjalani kehidupan. Artis yang juga dokter ini juga mengaku sama sekali tidak pernah memusingkan hal poligami.

"Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi," jelas Nycta Gina.

Hal ini pernah disampaikan Nycta Gina kepada sang suami. Lantas bagaimana respons sang suami?

"Dia bilang 'ya nggak mungkinlah aku kayak gitu' gitu katanya. Tapi yang jelas gue sudah pernah bilang begitu kepada beliau," jelas Nycta Gina.

Dalam Instagram miliknya, Nycta Gina menjelaskan ini adalah cinta tertinggi dan tersulit adalah ikhlas.

"CINTA tertinggi, tersulit dan terberat versi aku adalah IKHLAS terhadap apapun itu. Nonton yaa perjalanan ku dan kinos di 7 tahun pernikahan kami di vlog kinosgina linknya ada di bio #ibunceritamulu #kinosgina," beber Nycta Gina.



Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT