ADVERTISEMENT

Andika Mahesa Membela Diri Dituding Tak Kasih Nafkah Anak oleh Eks Istri

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 11:06 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa membela diri dituduh tak nafkahi anak. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Andika Mahesa dengan mantan istrinya Chairunnisa alias Chaca memanas lagi. Chaca yang sempat ditangkap karena terjerat narkoba menuding Andika Mahesa tak menafkahi anak-anaknya.

Chaca mengeluarkan unek-uneknya di Instagram Stories pribadinya. Dia mempertanyakan alasan Andika Mahesa memblokir WhatsApp-nya.

"Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya? Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!" tulis Chaca mantan istri Andika Mahesa dalam Instagram Stories miliknya.

Chaca menegaskan selama ini yang menafkahi dia dan anak-anak Andika Mahesa adalah kakaknya. Chacha juga murka karena Andika Mahesa masih menyinggung soal masa lalu.

"Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya. Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu," ungkapnya.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan kamu ke saya, dengan berbicara seperti itu yang tidak menunjukkan hal yang positif. Kamu hanya pencitraan semata di media sosial. Bukan saya tidak mampu, hanya saja saya hanya mengingatkan kamu kalau punya kewajiban besar soal anak-anak," tegas Chaca.

Chaca meminta Andika Mahesa untuk bicara sesuai fakta. Chaca menyebut Andika Mahesa selama ini hanya memberikan uang untuk anaknya sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 1 juta.

Pernikahan mereka uang kandas pada 2017 itu dikaruniai 3 orang anak.

"Di sini saya hanya menyalahkan diri saya, kenapa masih saja mau mengingatkan soal tanggung jawab sama kamu @babang_andikamahesa dan tolong kalau emang kamu nggak mau memberikan nafkah, tidak perlu kamu berbicara yang bukan faktanya," beber Chaca teruntuk Andika Mahesa.

Di halaman selanjutnya, klarifikasi Andika Mahesa.



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT