ADVERTISEMENT

Marshanda Minta Setop Hujat Sheila Salsabila Meski Buat Dirinya Masuk RS Jiwa

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 09:37 WIB
Marshanda idap tumor payudara
Marshanda (Foto: dok. channel Youtube Marshanda)

"Banyak yang hujat Sheila dan suaminya. Gue minta setop, berhenti hujat Sheila. Gue nggak bisa bilang yang dia buat benar, tapi gue juga nggak akan bilang Sheila lo nggak boleh gitu," tegas Marshanda.

"Nggak boleh merasa gue ini pain-nya lebih gede, akhirnya gue melakukan hal-hal yang orang lain nggak ngerti, nggak masuk logika. Walaupun secara tidak langsung dia merugikan orang lain which is gue. Dia merugikan gue gila-gilaan," ungkapnya.

Marshanda saat ini mengaku sudah memaafkan Sheila Salsabila dan suami. Akan tetapi, dia juga tak mau lagi berteman dengan Sheila.

"Gue tengah mempraktikkan, memaafkan compassion. Tapi memaafkan dan compassion-nya gue, nggak berteman lagi sama mereka. Untuk sekarang, gue jujur follow Instagram mereka nggak, gue nge-block mereka, karena gue ngerasa karena kita kalau kita ngomong terus akan berantem terus,"aku Marshanda.

Ada beberapa hal yang buat Marshanda berpikir Sheila dan suami tak perlu melakukan hal-hal sampai sejauh itu. Sudah merugikan, Sheila dan suami tetapi merasa sudah menolong dirinya.

"Ada beberapa hal gue anggap ini mereka nggak perlu sejauh ini. Tapi kalau ditanya ke mereka mereka ngerasa gue ini 'I am helping you for their mind yang sudah kebalik. Mereka menyebut gue narsistik" cerita Marshanda.

"Gue nggak mau menghasut semua orang untuk makin benci sama mereka. Gue tau gue orangnya seperti apa," tegasnya.


(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT