Ibnu Jamil Akur Lagi dengan Anak dan Eks Istri, Ada Andil Ririn Ekawati

ADVERTISEMENT

Ibnu Jamil Akur Lagi dengan Anak dan Eks Istri, Ada Andil Ririn Ekawati

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 20:30 WIB
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil bahagia anaknya dari mantan istri bisa Foto: dok. Instagram Ibnu Jamil
Jakarta -

Ibnu Jamil merasa sangat bahagia, anak dari pernikahannya dengan Ade Maya, Dhofin, bisa dekat dengan Ririn Ekawati. Ibnu menyebut hubungannya membaik dengan anak dan eks istri.

Kini, Ibnu Jamil dan Dhofin makin sering menjalani aktivitas bersama.

"Alhamdulillah Tuhan kasih jalan. Baik-baik saja, semakin membaik malah. Kita jalan dan makan bareng," cerita Ibnu Jamil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ibnu Jamil dan Dhofin memang jarang menampilkan foto bersama. Ibnu menegaskan putranya memang tipe anak yang tak pernah suka difoto.

"Anaknya juga memang nggak suka foto-foto. Kan ada beberapa orang yang tanya, 'Kok nggak pernah foto bareng dan posting?' Karena jujur Dhofin ini tipenya tidak suka foto," jelas Ibnu Jamil.

Dahulu, hubungannya dengan Dhofin merenggang karena dia bercerai dengan Ade Maya. Dia berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya.

"Awalnya kan karena saya berpisah (dengan ibunya) dan mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati Dhofin, dan itu membuat dia jadi jauh dengan saya," tuturnya.

"Tapi, dengan niat baik dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mendekatkan diri. Pada saat kemarin pulang umrah, ternyata dijabah doa kita, doa saya dan Ririn," cerita Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil semakin bahagia ketika sang anak juga mau menjalin komunikasi dengan Ririn Ekawati.

"Ya sekarang sudah bisa berhubungan lagi, dan dia bahkan mau mengenal Ririn. Hubungan Dhofin dengan Ririn juga baik, kita kemarin sudah jalan bareng, ya alhamdulillah bahagia," tutur Ibnu Jamil.

Dhofin kini terlihat mejeng bareng foto bersama dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, dan anak-anak sang istri.

"Jamilo Ririn Jasmine Dhofin Cattleya..selalu sama sama terus ya kita. seneng banget semua bisa kumpul di acara Anniversary nya JAMILOS kemaren malam..keberkahan yang luar biasa terima kasih ya Allah. mari kita majukan @jamilos.id bersama demi pecinta kuliner Indonesia ...beuhhh," tulis Ibnu Jamil dalam unggahan terbarunya.

Sebelumnya, dalam podcast Daniel Mananta, Ibnu Jamil menceritakan bagaimana Ririn Ekawati menuntunnya untuk berdoa agar hubungan suami dan anaknya kembali baik. Ibnu Jamil sempat tak sanggup mengungkapkan keinginannya itu.

"Dia kayak nggak bisa ngeluarin kata-kata atau doa yang dia mau sampaikan, saking so excited dengan keadaan itu. Akhirnya akulah yang memimpin doanya," ungkap Ririn dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

[Gambas:Instagram]



"Aku tahu dia sama Dhofin usahanya ekstra. Jadi aku tahu nih pasti doa yang akan keluar dan yang dia pikirkan pasti itu yang utama. Yang keluar dari mulut aku, 'Luluhkanlah hati Dhofin, perbaiki hubungan mereka'. Pokoknya tentang Dhofin dan dia," sambungnya.

Saat itu, Ibnu Jamil hanya bisa menangis. Dia merasa bahagia dengan kondisi tersebut.

"Doa itu dibacain sama istri gue. Yang lebih kacaunya, istri gue bukan ibu kandungnya Dhofin. So sweet, lebih dari manis menurut gue. Pulang dari umrah, Dhofin chat gue," ungkap Ibnu Jamil.



Simak Video "Jatuh Bangun Bisnis Kuliner Ibnu Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT