ADVERTISEMENT

Ghisela Kell Belum Kepikiran Nikah, Mau Sukses Dulu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 08:04 WIB
Ghisela Kell adalah seorang model yang kerap berani tampil seksi. Kepada detikcom, ia mengaku sebenarnya tak ada niat berkarier di jalur modeling.
Ghisela Kell Belum Kepikiran Nikah, Mau Sukses Dulu. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Model seksi Ghisela Kell bicara soal pernikahan. Ia mengaku belum akan melakukan hal itu dalam waktu dekat.

"Jelas karena gue belum sukses, belum siap gitu," ujar Icel kepada detikcom.

Ghisela Kell mengaku punya alasan mengapa harus sukses dulu kemudian menikah. Sebab, Miss Sagami 2020 itu melihat dari teman-temannya yang banyak bercerai dan luntang-lantung setelahnya.

"Kebetulan aku pengin sukses dulu, karena jujurly ngelihat ke belakang sebagian teman aku nikah muda, cepat cerai, terus bingung sudah punya anak jadi janda bingung kerja apa. Jadi aku takut akan itu. Aku lebih baik pengin punya bisnis, sukses dulu, keuangan aman," tutur Icel.

Ghisela Kell sendiri saat ini tengah merintis usaha kafe. Ia jualan kopi dan makanan ringan sejak lima bulan belakangan.

Jika nanti menikah, Ghisela Kell bakal fokus menjalani bisnis. Untuk model seksi, ia berencana untuk setop.

"Aku lebih pengin nantinya menikah dan menghabiskan waktu sama keluarga. Mau sambil kerja, tapi bisnis saja gitu lho. Stop, tapi ya tergantung suami sih," kata Icel.

Ghisela Kell lalu bicara kriteria pria idaman. Ia bakal terbius dengan lawan jenis yang wangi.

"Yang jelas laki-laki yang tanggung jawab. Dalam artian tanggung jawab ke istri, anak, dan keluarganya. Kalau urusan mapan nggak mapan urusan belakang, karena bisa saja aku sama suami aku bikin bisnis. Terus aku suka laki-laki wangi, nggak bau, rapi. Muka penting sih yang keturunan. Wajar dong punya keinginan, tapi kalau cuma dapat salah satu nggak apa-apa," ujar Icel.

Ghisela Kell mengaku tak tertarik menjalin hubungan dengan artis. Sebab ia menilai godaannya banyak ketika bersama orang terkenal.

"Bukan artis. Aku lebih suka pengusaha, even itu dia tukang cilok juga nggak apa-apa. Karena aku nggak suka artis. Artis terlalu gimana ya ngerasain banyak yang deketin. Godaannya terlalu banyak " pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT