ADVERTISEMENT

Bukan Mendadak, Kevin Sanjaya Persiapkan Lamaran Valencia Tanoe Sejak Lama

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 09:00 WIB
Momen Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Dinner Romantis
Foto: Instagram/valenciatanoe & instagram/kevin_sanjaya
Jakarta -

Kevin Sanjaya diketahui sudah melamar kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. Acara lamaran tersebut digelar di JIS. Ternyata lamaran tersebut bukanlah dibuat Kevin Sanjaya mendadak.

Tapi semua acara tersebut sudah dirancang dari jauh-jauh hari dan mendapatkan dukungan dari teman dan keluarga.

Hal ini diketahui lewat Vidi Aldiano yang tak lain adalah teman Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Vidi Aldiano menyampaikannya lewat Instagram miliknya.

Vidi Aldiano juga sudah menyimpan rahasia ini cukup lama.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!" tulis Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls! AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY--!!" sambungnya lagi.

Lantaran hal ini, Vidi Aldiano disebut sangat amanah dalam menjaga rahasia. Netizen sangat suka dengan sifat Vidi Aldiano yang amanah ini.

"Please cari temen kaya kak Vidi gini pinter banget nyimpen rahasia wkwk congrats buat mpin & cival bahagia selalu lancar sampe hari H aamiin," beber akun its****.

"mas vidi sirkelnya gapernah main mainn separuh populasi warga indonesia adalah sahabat vidi," lanjut akun heytr****.

"Pokoknya setiap lamaran, ultah, nikahan artis ada Vidi Aldiano," jelas akun uettr****.

"Si paling amanah kalau ada rahasia yaaa Vidi luv banget deh," ungkap akun uetr****.

"keren banget si vidi ya luar biasa pokoknya amanah luar biasa," lanjut akun lainnya.

Valencia Tanoesoedibjo bukanlah perempuan biasa. Putri kedua dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo itu lulusan University of Sydney pada 2012. Dia mendapatkan gelar Bachelor of Arts dalam bidang Film Studies and English Literature.

Kemudian dia melanjutkan lagi pendidikannya di University of Technology Sydney dua tahun kemudian. Dari situ Valencia meraih gelar Master of Communication and Management.

Dilihat dari berbagai sumber, Valencia juga pernah merasakan pendidikan di Columbia Business School, Harvard Business School Online, Fashion Institute of Technology hingga Cameron Jane Institute of Makeup Artistry.

Valencia Tanoesoedibjo juga punya andil dalam gurita bisnis kedua orang tuanya. Dia menjabat sebagai Direktur MNC Studios International dan Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga mempunyai kedudukan sebagai Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Kevin Sanjaya Usai Lamar Valencia Tanoesoedibjo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT