ADVERTISEMENT

Round-Up

Love Bird! Kevin Sanjaya Bertekuk Lutut pada Valencia Tanoesoedibjo

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 06:30 WIB
Momen Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Dinner Romantis
Foto: Instagram/valenciatanoe & instagram/kevin_sanjaya
Jakarta -

Hubungan Valencia Tanoesoedibjo dan pebulu tangkis Kevin Sanjaya siap ke jenjang berikutnya. Tepat di hari ulang tahun Kevin Sanjaya pada 2 Agustus, ia melamar sang kekasihnya tepat di tengah Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Di tengah-tengah JIS, Kevin Sanjaya menyiapkan jalur setapak yang sudah dihiasi dengan bunga serba putih. Di ujung ada panggung kecil sebagai lokasi lamaran.

Kevin Sanjaya bertekut lutut di hadapan Valencia. Raut wajah keduanya tampak bahagia sekaligus terharu. Momen keduanya tereka dalam video Stories Instagram teman-temannya.

Tak berapa lama kemudian, Valencia memeluk Kevin Sanjaya dan berkata ya. Di belakang layar terdapat kata 'She Said YES'.

Valencia Tanoesoedibjo mengaku sama sekali tidak tahu rencana lamaran Kevin Sanjaya itu.

"Mikir mau kasih kejutan orang ulang tahun kenapa jadi yang dikejutin ya," ungkap Valencia Tanoesoedibjo dalam Instagram Stories miliknya.

Ternyata, acara lamaran juga sudah disiapkan Kevin Sanjaya sejak lama. Hal ini diungkapkan Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!" tulis Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls! AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY--!!" sambungnya lagi.

Keduanya baru open public di awal 2022. Hubungan asmara mereka selama ini selalu tertutup dari incaran media, mereka juga jarang memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Nama Valencia Tanoesoedibjo bukanlah sosok biasa, ia diketahui putri dari salah satu raksasa media televisi swasta.

Valencia saat ini menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Tidak hanya itu, ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.

Valencia Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017 kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin.

Saksikan juga d'Mentor On Location: Melirik Peluang Bisnis Arang

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Senyum Bahagia Valencia Tanoesoedibjo Usai Dilamar Kevin Sanjaya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT