ADVERTISEMENT

Valencia Tanoesoedibjo Niat Kasih Kejutan Ultah, Malah Dilamar Kevin Sanjaya

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 03 Agu 2022 17:00 WIB
Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo
Foto: dok instagram
Jakarta -

Valencia Tanoesoedibjo sebenarnya memiliki niat untuk memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk sang kekasih hati, Kevin Sanjaya. Tapi siapa sangka, ternyata Valencia Tanoesoedibjo yang mendapatkan kejutan.

Valencia Tanoesoedibjo dilamar pebulutangkis ganda satu dunia itu di JIS. Ia pun bahagia bukan main saat lamaran tersebut diajukan Kevin Sanjaya.

Valencia Tanoesoedibjo mengaku sama sekali tidak tahu rencana lamaran Kevin Sanjaya itu.

"Mikir mau kasih kejutan orang ulang tahun kenapa jadi yang dikejutin ya," ungkap Valencia Tanoesoedibjo dalam Instagram Stories miliknya.

Ternyata, acara lamaran juga sudah disiapkan Kevin Sanjaya sejak lama. Hal ini diungkapkan Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

"Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!" tulis Vidi Aldiano dalam Instagram miliknya.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini. Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls! AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY--!!" sambungnya lagi.

Valencia Tanoesoedibjo bukanlah perempuan biasa. Putri kedua dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo itu lulusan University of Sydney pada 2012. Dia mendapatkan gelar Bachelor of Arts dalam bidang Film Studies and English Literature.

Kemudian dia melanjutkan lagi pendidikannya di University of Technology Sydney dua tahun kemudian. Dari situ Valencia meraih gelar Master of Communication and Management.

Dilihat dari berbagai sumber, Valencia juga pernah merasakan pendidikan di Columbia Business School, Harvard Business School Online, Fashion Institute of Technology hingga Cameron Jane Institute of Makeup Artistry.

Valencia Tanoesoedibjo juga punya andil dalam gurita bisnis kedua orang tuanya. Dia menjabat sebagai Direktur MNC Studios International dan Direktur Pelaksana GTV. Valencia juga mempunyai kedudukan sebagai Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce.



Simak Video "Ekspresi Bahagia Valencia Tanoesoedibjo saat Dilamar Kevin Sanjaya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT