ADVERTISEMENT

Demi Lovato Minta Dipanggil dengan Kata Ganti Perempuan Lagi, Ada Apa?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 08:43 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato kini minta dipanggil dengan kata ganti perempuan lagi usai terbuka sebagai seorang non-biner tahun lalu.Foto: Instagram/@ddlovato
Jakarta -

Demi Lovato kini kembali menyerukan ingin dipanggil dengan kata ganti perempuan lagi setelah pernah mengatakan menjadi seorang non-biner pada 2021. Mantan aktris Disney Channel lagi mengungkapkan hal tersebut dalam wawancara di sebuah Podcast.

Dalam akun Instagram pribadinya, Demi Lovato menggunakan kata ganti 'mereka' dan 'dia perempuan'. Dalam sebuah wawancara, dia membongkar alasannya.

"Semua orang mengacaukan kata ganti di beberapa titik. Ini hanya tentang rasa hormat," tegasnya, dilansir dari berbagai sumber.

Pelantun Cool for the Summer yang bakal merilis album berikutnya Holy F**k akhir bulan ini turut mengatakan keputusan memakai kata ganti perempuan lagi setelah pernah memakai kata 'mereka', bukan tanpa alasan.

"Saya orang yang cair, apapun bisa terjadi," katanya agi.

"Ya, jadi sebelumnya adalah kata ganti mereka, saya benar-benar sekarang mengadopsi kata ganti 'dia perempuan' lagi," tegasnya.

Tahun lalu, Demi Lovato menceritakan merasakan adanya energi maskulin dan feminin dalam hidupnya. Ketika dihadapkan dengan pilihan berjalan ke kemar mandi dan harus memilih antara 'perempuan' dan laki-laki, ia tidak merasa seperti itu.

"Ada kamar mandi untuk saya, karena saya tidak merasa seperti seorang perempuan," katanya.

"Dan itulah makna mereka/mereka bagi saya. Ini hanya tentang, seperti merasa sebagai manusia di inti kehidupanmu," ujar Demi Lovato.

Baru-baru ini, ia merasakan dirinya kembali menjadi feminin dan ingin mengadopsi kata ganti perempuan ke dalam percakapan sehari-hari serta kehidupannya lagi.

"Seperti tidak ada yang sempurna dalam hidup ini. Semua orang mengacaukan kata ganti di beberapa titik, dan terutama ketika orang sedang belajar," ungkapnya.

Pada Mei 2021, Demi Lovato mengklaim dirinya adalah seseorang yang non-biner atau tidak bisa diklasifikasikan sebagai perempuan atau laki-laki. Kepada publik umum, ia memakai kata ganti 'mereka' untuk merujuk dirinya sendiri namun kini ucapan itu kembali dipatahkan.



Simak Video "Demi Lovato Umumkan Diri Sebagai Non-Biner, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT