ADVERTISEMENT

Cita-cita Bonge Mau Jadi Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 13:25 WIB
Bonge
Foto: Instagram/@bonge.sudirman
Jakarta -

Nama Bonge pentolan bocah Citayam-Bojong Gede semakin tenar. Ia kini banyak dikejar orang untuk berswafoto dan membuat konten.

Bukan hanya masyarakat biasa saja, sejumlah publik figur juga mengejar Bonge untuk membuat konten, salah satunya Baim Wong.

Ketenaran Bonge kini sudah tak diragukan lagi usai viral lewat video-video lucu yang hadir di media sosial.

Meski begitu, Bonge sebenarnya punya impian untuk masa depannya. Pemilik nama asli Eka Satria Saputra ini sangat ingin menjadi polisi.

"Sebenarnya dia (Bonge) cita-citanya mau jadi polisi," ujar Epan, adik pertama Bonge saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Meski begitu, sayangnya Bonge harus putus sekolah sejak duduk di kursi kelas 3 SD. Bonge tak dapat melanjutkan sekolahnya saat itu.

Kata Epan, Bonge putus sekolah karena lebih memilih untuk mencari uang dengan mengamen di kawasan rumahnya, Bojong Gede.

Epan melanjutkan, sejak kecil ia juga ikut Bonge mengamen. Ia mengaku memang senang bernyanyi. Namun Epan menegaskan, ia dan Bonge selama ini mengamen bukan disuruh oleh orangtuanya.

"Dari kelas 3 atau 4 SD gitu (Bonge berhenti sekolah). Udah mulai ngamen," tutur Epan.

"(Ngamen) seru aja. Nyanyi-nyanyi emang hobi dari kecil nyanyi terus, daripada nyanyi nggak jelas mending ngamen. Itu juga nggak disuruh orang tua," lanjutnya lagi.

Kini nama Bonge tengah menjadi perbincangan yang menarik. Bonge pun sudah menjadi model video klip dari salah satu lagu Kevin Jo.

Melihat ketenaran Bonge yang semakin melonjak naik, Epan pun mengaku senang. Ia sangat bangga dengan kakaknya itu.

"Senang lah liat dia (Bonge viral). Ya kita harus sabar kalau mau viral," tutur Epan.



Simak Video "Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT