Bonge di Antara Sedih dan Bahagia Berkat Popularitas

ADVERTISEMENT

Round Up

Bonge di Antara Sedih dan Bahagia Berkat Popularitas

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 05:30 WIB
Bonge, Kurma di fashion show di Kuningan City
Foto: dok. Instagram/Calla The Label
Jakarta -

Nama Bonge sedang tinggi-tingginya setelah tren Citayam Fashion Week. Dia semakin disorot sampai kebanjiran endorse di media sosial. Namun hal itu juga membuatnya dikejar-kejar orang yang menagih duit.

Popularitas Bonge bikin media sosialnya kebanjiran followers yang diikuti dengan tingginya engagement. Banyak brand melirik buat mengiklankan produk mereka ke akun Bonge. Tentu saja seorang influencer bakal gembira dengan semua tawaran ini tak terkecuali Bonge. Dia pun meraup pundi-pundi rupiah dari sana.

Namun bencana datang ketika akun Instagram Bonge hilang. Hingga kini, akun tersebut belum bisa dikembalikan.

"(Instagram) Belum (kembali)," kata Bonge saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Bonge bingung kenapa akunnya bisa hilang. Dia tidak tahu apa sebabnya, entah apakah banyak yang melaporkan akun tersebut sehingga Instagram menghilangkannya atau bagaimana.

Imbas dari hilangnya akun ini adalah beban tanggung jawab yang belum terselesaikan. Bonge sudah menerima uang dari mereka endorser namun produknya belum juga dipromosikan lantaran akun Instagram-nya hilang.

Lantas banyak yang datang ke Bonge buat menagih kembali uang mereka. Tidak semua, hanya beberapa yang disebut Bonge meminta kembali uang yang sudah dibayarkan buat endorsement tersebut.

"Hanya beberapa (brand minta uangnya kembali)," paparnya.

Bonge enggan menyebut berapa jumlah uang yang diminta untuk dikembalikan. Yang pasti karena permasalahan ini, dia sempat sedih dan bingung. Lantaran uang endorse tersebut sudah diberikan ke keluarga demi mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bonge mengaku ini adalah kesalahannya. Lantaran dia mengabaikan unggahan foto dan video dari brand yang seharusnya dipromosikan.

"Bonge kalau ceritain kayak gini pengin nangis bawaannya, nggak kuat banget Bonge sedih," akunya.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.

Simak video 'Banyak Tawaran Kerja, Bonge Senang Bisa Hadiahi Orang Tua Motor':

[Gambas:Video 20detik]



Di balik kesedihan ada kebahagiaan (di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT