ADVERTISEMENT

Setop! Sule Minta Jangan Lagi Hujat Putri Delina

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 08:39 WIB
Sule
Sule saat ditemui di Pengadilan Agama Cikarang. Foto: Febriyantino/detikcom
Jakarta -

Sule meminta kepada netizen untuk tidak terus menerus menghujat anaknya, Putri Delina. Hal ini disampaikan Sule dalam Channel YouTube miliknya.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun," ungkap Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule belum mau menjabarkan sebenarnya apa sih yang menyebabkan dirinya berpisah dengan Nathalie Holscher.

"Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Nggak perlu kita semua tahu. Ngalir saja saya mah, nggak apa-apa," tuturnya lagi.

Sekali lagi, Sule meminta kepada netizen untuk tidak terus menghujat Putri Delina dan tidak lagi menyangkutkan masalah perceraian ini dengan kepada anaknya.

"Untuk yang hujat Putri tolong setoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," beber Sule.

Saat ini, Sule diketahui sedang sakit. Ia sampai diinfus lantaran kelelahan.

"Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik, ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin," ungkap Sule.

"Aku tuh kurang tidur karena dipikiran aku itu kerja, konsep, kreatif. Jadi terus habis syuting terus mikirin program apa lagi yah. Alhamdulillah ada tawaran lagi program di TV," sambungnya lagi.

Menurut penuturannya, Sule saat ini bukan hanya tampil di televisi. Ia pun menjadi otak dari program yang dilakukan di rumah.

"Jadi sekarang merangkap, main iya, kreatif iya," ungkapnya lagi.

Meski begitu, Sule mengatakan sama sekali tak masalah dirinya bekerja terlalu keras. Ini semua dilakukan demi anak-anaknya.

"Nggak apa-apalah, buat anak-anak. Buat masa depan anak-anak, aku akan terus berjuang," tuturnya lagi.

Ternyata bukan hanya Sule yang sakit saat ini. Tapi ada juga salah satu karyawan yang sakit.

"Jadi bukan aku saja yang sakit, tapi juga nih si ini. Jadi kalau di sini ada yang sakit harus infus juga biar bisa kerja lagi biar sehat lagi," beber Sule.



Simak Video "Nathalie Holscher Tegaskan Hubungannya dengan Putri Delina Baik "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT